Audi Meresmikan Layanan 3S dan Fasilitas Terpadu

Advertisements

Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) untuk selalu membangun dan memperkuat merek Audi di Indonesia, maka hari ini diresmikan kembali Fasilitas Layanan 3S Audi yang berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

“Peresmian kembali Fasilitas Layanan 3S Audi di MT Haryono ini merupakan bukti komitmen PT GMM yang selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia” jelas Andrew Nasuri.

Showroom baru Audi di MT Haryono

“Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti bahwa kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi. Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi” tambah Andrew.

Fasilitas Layanan 3S ini terdiri dari showroom dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi. Fasilitas ini dapat menampilkan 9 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan 3 area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Fasilitas Layanan 3S ini dilengkapi dengan Direct Reception dimana di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis).

Selain itu fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. Fasilitas ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman yang menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.

“Kami yakin merek Audi memiliki komunitas penggemar sendiri. Walaupun pangsa pasar kami sangat spesifik, tapi kami tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik dan lengkap untuk customer dan pecinta Audi di Indonesia. Dan kami yakin akan masa depan Audi yang menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia” tutur Andrew.

Showroom Audi MT Haryono pada awalnya merupakan Audi Center MT Haryono yang dibangun pada tahun 2003 dan merupakan Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta. Sejalan perkembangan bisnis, Fasilitas 3S yang terletak di kompleks Kantor Pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower dan Fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar dari Indomobil Tower yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: