Wall Street English Gandeng 3 Mitra Strategis

Wall Street English lndonesia (WSE) membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Advertisements

Lensautama.com – Wall Street English lndonesia (WSE) membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Cabang Pertama

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional; program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional.

WSE Professional menjadi pelengkap bagi ”The All-New WSE Experience” yang diluncurkan pada Oktober 2017 lalu.
The All-New WSE Experience” merupakan metode yang menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

“Kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional”  Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia.

Menggandeng Tiga mitra

Gill juga mengumumkan telah menggandeng tiga mitra strategis baru, antara lain adalah Line Jobs, Ayopop, dan Kata.ai. Ia mengatakan ada tiga hal yang akan dilakukan bersama ketiga mitranya ini.

“Dengan Line Jobs, kami bertindak sebagai penyedia konten pendidikan serta menjembatani para pencari kerja dengan peluang karier,” katanya, Jumat, 9 Maret 2018.

Selanjutnya, dengan fintech Ayopop, ia akan menyediakan solusi pembayaran yang terjangkau bagi para anggota Wall Street English Indonesia.

“Kalau sama Kata.ai, kami akan membuat chatbot bagi layanan pelanggan dan pengelolaan leads Wall Street English Indonesia,” tuturnya.

Kata.ai baru saja memperkenalkan dua chatbot baru yang akan menjangkau ratusan juta masyarakat, yakni Sabrina dan Shalma, di mana keduanya menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam berinteraksi dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: