Telecreative

Telecreative, IT Partner Solution for Company

Advertisements

Lensautama.com – Berdiri sejak Juli 2017, Telecreative adalah sebuah Startup yang bergerak dibidang One Stop Digital Service. Berbagai penawaran mengenai layanan digital sebagai sebuah solusi bagi banyak orang yang ingin berbisnis secara digital dan online.

Diawal berjalannya, Telecreative lebih banyak berfokus dalam layanan pembuatan startup, dan di tahun 2018 ini mulai mengembangkan produknya dengan memperkenalkan layanan Chief of Technology (CTO) as a Service For Startup dan IT Partner Solution for Company.

CTO as a Service for Startup adalah sebuah layanan yang membantu pelaku Startup atau Enterprener dalam membuat platform digital. Contohnya seperti e-commerce, fintech, on demand service dan lain-lain.

Sementara IT Partner Solution for Company adalah sebuah layanan yang membantu perusahaan dalam menyelesaikan berbagai pemasalahan yang berkaitan dengan teknis IT maupun pendampingan dalam pembuatan aplikasi internal yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Hingga saat ini Telecreative sudah menangani berbagai klien, baik yang berupa pembuatan startup maupun digital marketing solution.

Reinaldy Agung Pramuditha selaku CMO Telecreative mengatakan,”Kami memberikan layanan One Stop Digital Service sebagai jawaban atas banyaknya permintaan akan digital service dan pembuatan startup yang sedang marak saat ini.”

Selain itu, kenapa orang harus memilih Telecreative? Reinaldy menambahkan bahwa,”Di Telecreative pelanggan akan mendapatkan layanan pengerjaan yang cepat (dalam waktu sekitar satu bulan), kemudian pembayaran yang flexible (dapat dicicil selama 6 bulan tanpa bunga), desain yang kreatif dan modern, dan menggunakan teknologi terbaru.”

Sementara itu, Yosef Ernesto G. Sitorus selaku COO Telecreative menambahkan,”Untuk pengerjaan sebuat Startup, pelanggan bisa membayar 30% DP untuk pengerjaan yang diselesaikan dalam waktu 1 bulan dan sisanya yang 70% dapat diangsur selama 6 bulan.”

Hingga saat ini Telecreative sudah membuat kurang lebih 3 startup dan 4 company yang masih dalam proses pengerjaan. Untuk info lebih lengkap bisa mengunjungi website Telecreative www.telecreativenow.com.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: