Suster Ngesot Urban Legend Akan Tayang Perdana

Advertisements

Suster Ngesot Urban Legend Akan Tayang Perdana

Lensautama.com – RA Picture, sebuah rumah produksi film akan segera menayangkan karya perdananya, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada tanggal 26 April 2018 mendatang diseluruh bioskop di tanah air secara serentak.

Suster Ngesot Urban Legend

Dalam rilis teaser dan poster film The Secret. Suster Ngesot Urban Legend yang diadakan di Queens Head, kawasan Kemang-Jakarta Selatan, hadir seluruh pendukung film ini.

Seperti dijelaskan diatas, film yang mengisahkan tentang salah satu hantu yang melegenda di Indonesia ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Sebagai karya yang pertama dari RA Picture, film horror ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama Kanaya.

Kanaya yang baru kembali dari studinya

Kanaya yang baru kembali dari studinya di Australia mendapati ayahnya sudah menikah dengan wanita lain bernama Sofie (Tyas Mirasih) yang seusia dirinya.  Hal ini membuat Kanaya memutuskan untuk kabur meninggalkan rumahnya.

Singkat cerita dalam usahanya kabur dari rumah, Kanaya justru mengalami musibah kecelakaan yang membuatnya mendapatkan teror yang terus menghantui dirinya selama dalam masa pemulihan kesehatan.

Film horror The Secret

Film horror The Secret ini juga menyuguhkan beberapa adegan percintaan antara Kanaya dengan kekasihnya yang bernama Tedi, serta konflik keluarga seperti dalam kehidupan sehari-hari.

Raffi Ahmad selaku salah seorang pemain dalam film ini mengatakan bahwa RA Picture miliknya ini membuat film horor The Secret ini sebagai comebacknya sang istri (Nagita) berakting kembali. Selain itu beberapa nama beken lain yang turut mendukung film ini ada aktor senior Roy Marten, Tyas Mirasih, Marshanda, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: