Thio Edward (Quality Group) dan para Stakeholder

Sejarah Perkembangan Bisnis Quality Group 

Advertisements

Lensautama.com – Berawal dari bisnis usaha keluarga Quality Technic saat ini berkembang menjadi sebuah Group Company dengan menaungi beberapa perusahaan didalamnya. Dalam Konferensi Pers Quality Group yang dilangsungkan pada Senin (26/03/2018) di Graha Quality-Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dijelaskan perjalanan perkembangan bisnis mulai sejak tahun 1997 hingga sekarang.

Dengan mengusung Visi menjadi rental AC, genset, sound system terbesar dan terbaik di Indonesia, yang mampu melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok tanah air, Quality Technic juga mempunyai Misi menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan berkapasitas besar sebagai spesialisasi khusus Quality Technic bagi kebutuhan konsumen.

Thio Edward selaku CEO dari Quality Group memulai usahanya pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event-event seperti Standing Ac, Generator System I Genset dan Iain lain.

Dengan berbekal mesin berkapasitas sedang, Thio Edward merintis Quality Technic sejak tahun 1997 dan usahanya berjalan sukses dan berkembang sampai dengan sekarang dan telah membuka cabang yang berada di wilayah Kanangau, Balikpapan, Kalimantan Timur. Dan kembali akan membuka cabangnya yang berada di Kelalin. Sorong. Papua pada tahun 2018 ini.

Untuk dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor industri, pada tahun 2006 Quality Group melebarkan sayapnya dengan membuka Quality Power. Quality Power, adalah sebuah perusahaan yang menyediakan beberapa perangkat generator system/Genset dengan segala jenis kapasitas, untuk mendukung kebutuhan industri corporate maupun personal.

Selanjutnya, Quality Group juga kembali membuka usaha barunya pada tahun 2007 dengan nama Polar Electric pada bidang yang sama dengan tujuan melebarkan perusahaannya agar tetap menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Lalu pada tahun 2016 Quality Group kembali membuka usaha baru yaitu Electro Pro pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event event besar yang membutuhkan alat untuk audio maupun visual seperti sound system, LED Screen, Lighting dan lain lain.

Diikuti pada tahun 2017, dimana Quality Group kembali membuka usaha barunya dengan nama Quality Mining & Resources perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor tambang, serta
trading batu bara dan juga ekspor batu bara ke berbagai mancanegara.

Berikut adalah perusahaan yang tergabung dalam Quality Group  dan telah berhasil bekerja sama dengan perusahaan perusahaan besar seperti: Petrosea, Buma, Encona, Geotekindo, JGC, Thiess, Wasamitra Engineering, dan lain-lain.
Kemudian ada juga beberapa event besar yang pernah dikerjakan Quality Group, seperti :

  • Festival Musik Java Jazz
  • Pameran Automotif GAIKINDO
  • Pekan Raya Jakarta,
  • Dan lain-lain.

Kedepannya, Quality Group berharap dan terus berusaha memberikan pelayanan serta kualitas produk terbaik bagi kebutuhan masyarakat maupun corporate agar tetap menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhannya dari segala bidang industri maupun personal.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: