Produk Honda Mudah di Modifikasi

Advertisements

Lensautama.com – Paling mengerti dengan keinginan konsumen, tidak hanya hadirkan produk original, namun Honda juga berikan contoh modifikasi pada setiap produk yang dikenalkan kepada masyarakat luas. Sentuhan kreatif, hasilkan motor Honda tampil beda dan makin menarik.

Sebut saja produk terbaru yang baru di launching, All New Honda CB150 Verza pada Februari lalu. Dengan kreatifitas dan imajinasi, lahirlah produk yang sama sekali baru dan berbeda jauh dengan tampilan aslinya. Motor berbasis naked sport Honda verza, ditangan modifikator All New Honda CB150 Verza tampil ‘gahar’ dengan tema Fighter Scrambler. Alami beragam perubahan hampir semua sektor, All New Honda CB150 Verza tampil lebih macho.

“Tidak hanya suguhkan motor murni pabrikan, beragam hasil modifikasi juga sering diikut sertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat merubah tampilan kendaraannya” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Untuk sebarkan referensi modifikasi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang,PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) libatkan dua unit untuk ramaikan gelaran perayaan hari jadi tabloid Motor Plus ke 19, Jakarta Motogarage. Dua unit tersebut adalah modifikasi produk All New Honda CB150 Verza dan custom CRF150L.

“Tidak hanya pajang custom produk tersebut, pada kesempatan ini kami juga kenalkan produk beragam Honda Apparel di Jakarta Motograge ini, “ Tambah Andra.

“Konsumen ditawarkan beragam referensi modifikasi sepeda motor setelah mereka membeli sepeda motor Honda sesuai dengan keinginan dan karakter pemilik motor”

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: