Taste Good Singapore

Nikmati Menu Kekinian Taste Good Singapura di Jakarta

Bagi Anda penggemar Chinese Food tentunya mengetahui salah satu menu makanan kekinian yang sudah tidak asing yaitu Salted Egg Chicken dari resto Taste Good Sim Lim Square Singapura

Advertisements

Lensautama.com – Bagi Anda penggemar Chinese Food tentunya mengetahui salah satu menu makanan kekinian yang sudah tidak asing yaitu Salted Egg Chicken dari resto Taste Good Sim Lim Square Singapura.

Untuk menikmati makanan yang sedang ngehits ini tidak perlu pergi jauh ke Singapura. Sekarang resto Taste Good sudah ada di Indonesia, letaknya di Jalan Muara Karang Raya No 46, Jakarta Utara, dengan ruang di dalamnya mampu menampung 80 orang.

Restoran franchise Taste Good yang berada di Indonesia ini didirikan oleh Yosef Kevin dan Dennis sejak Desember 2017 lalu.

Dalam pemilihan lokasi Dennis menjelaskan, karena selain tempat tinggal kita di Muara Karang, hal lain yang menjadi pertimbangannya yaitu agar mempermudah untuk mengawasi jalannya bisnis usaha resto ini.

“Selain itu, jalan Muara Karang Raya trafik-nya sangat bagus, dan di daerah sini juga belum ada yang menjual makanan Salted Egg Chicken,” tutur Dennis.

Pada kesempatan yang sama Yosef menambahkan, “Saya pikir (Salted egg chicken) yang ada di Indonesia tidak authentic, jadi kita memberanikan diri untuk membawa menu restoran Taste Good Singapore ini.”

“Karena visi kita (Taste Good) ingin memberi tahukan bahwa ini loh.. yang real masakan ‘Salted Egg Chicken’ yang asli Singapore”, kata Yosef.

Yosef sedikit memberikan tips mudah, bagaimana cara membedakan menu Salted Egg Chicken yang sebenarnya yaitu, dari rasa-nya perpaduan antara manis, asin dan pedas. Sedangkan di Indonesia pada umumnya hanya di beri bumbu dengan rasa asin yang dominan.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menjaga rasa dan kualitas yang sama resto ini mendatangkan chef berasal dari Singapura.

Selain Salted Egg Chicken, Taste Good juga menyajikan menu yang beragam, seperti Cereal Flakes Chicken (tepung gandum pilihan dengan cita rasa yang berbeda) , Mini Sliced Fish Steamboat ( khas Taste Good yang disajikan dalam hot pot), Seafood Hor Fun (Kwetiau siram khas Singapore), dan Signature Fried Rice ( nasi goreng dengan bumbu yang berbeda di campur rumput laut dan seafood).

Mulai jam 11.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya,Taste Good  menawarkan harga sangat affordable, dimulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu per porsi, ada pula menu family package (untuk 4 orang) mulai dari harga Rp150 ribu sampai Rp200 ribu.

Saat ini pembelian bisa juga dilakukan menggunakan Go Food, serta menerima pesanan untuk acara ulang tahun, arisan, pernikahan, dan gathering kantor. Dengan minimum order 20 porsi, untuk pembelian diatas 50 porsi akan diberikan diskon khusus.

Dennis dan Yosef berharap kedepannya dapat memperluas restonya ke semua wilayah di Jakarta.

Sedikit informasi, kabarnya minggu depan resto Taste Good akan merilis menu baru yaitu Curry Fish ( dengan cita rasa curry asli  dari Singapore). Bagi Anda yang masih penasaran, silahkan kunjungi restonya segera.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: