Mengenal Helm Premium ‘Bell’ Incaran Para Biker

Untuk mengenalkan merek ini dengan segmentasi pasar yang lebih luas, Reyner mengungkapkan…

Advertisements

Lensautama.com – Helm Merek Bell secara resmi menunjuk Reyner Christian G dan Rudy G sebagai distributor tunggal di Indonesia, mulai sejak di bulan Oktober 2017 lalu. Bell merupakan salah satu merek helm premium yang diincar para bikers, khususnya pengguna motor Harley-Davidson, Vespa dan motor custom karena, selain tampilannya yang retro klasik dan maskulin juga berkualitas.

“Saat ini sudah mengajak Gading Marten (Aktor Indonesia) beserta dengan teman-teman blogger untuk bergabung di dalam komunitas Bell yaitu ‘RWB (Ride With Bell) Colony’, jadi semua pengguna helm Bell yang menggunakan motor apapun bisa join ke kita”, kata Reyner.

Harga Jual Helm

Harga jual yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta sampai Rp9 juta, khusus type helm sport dijual sampai dengan harga Rp18 juta. Saat ini penjualan yang mendominasi pasar yaitu Bell custom 500 dan juga Bell qualifier, karena harga yang masih terjangkau dengan hanya Rp2 juta-an masih bisa didapatkan.

Ingin memiliki koleksi helm Bell, saat ini bisa didapatkan melalui dealer store Rider’Spot, di Jakarta Utara dan RC Motogarage, di Jakarta Selatan. Sekaligus menyediakan juga aksesori hingga part dengan merek sama.

Tips memilih helm

Reyner, sedikit memberikan tips memilih helm yang baik yaitu selain sebagai pelindung di kepala yang pasti pertama melihat brand-nya terlebih dulu, selanjut kualitas dari material produk, dan “Kenapa sich.. mesti helm Bell?”, seperti kita ketahui helm Bell ini sudah digunakan di Moto GP, WBSK dan pada ajang balap Formula 1 dengan pembalapnya Lewis Hamilton yang telah 3 kali menjuarai dunia F1 pada tahun 2008, 2014, 2015 dan mereka safety. Selain pertimbangan lainnya yaitu memberikan kenyamanan dalam penggunaaan berjam-jam”, tuturnya.

Diakhir penutup perbincangan Reyner berharap sebagai pemegang distibutor tunggal helm merk Bell kedepannya selalu dapat memberikan kepuasan customer khususnya pecinta helm jenis klasik.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: