wireless netgear dan synology

Konsep Canggih Smart Home dengan Wireless Netgear dan synology

Teknologi smart home menjadikan segala aktivitas rumah lebih praktis karena perangkat yang sudah mendukung dapat diintegrasikan

Advertisements

Lensautama.com – Lahirnya tren Internet of Things (IoT) akan menghadirkan kecangglhan Teknologi Rumah Pintar (Smart Home) yang bakal memanjakan kehidupan manusia.

Dukungan perangkat teknologi jaringan yang cepat, stabil, dan responsif menjadi syarat wajib untuk mewujudkannya.

Teknologi smart home menjadikan segala aktivitas rumah lebih praktis karena perangkat yang sudah mendukung dapat diintegrasikan dan dikendalikan dengan sentuhan jari melalui berbagai perangkat seperti Smartphone dan Tablet.

Anda bisa menyalakan lampu, mengatur suhu ruangan, hingga memanaskan aIr dari sofa atau tempat tIdur, bahkan saat tidak di rumah

Melihat fenomena tersebut, PT. lntegra Global Solusi. selaku distributor merk Netgear dan Synology, melalui produk produk wireless terbaik dan terbarunya, pada tanggal 27 Maret 2018 di Novotel Jakarta Mangga Dua Square menawarkan konsep yang menunjang Smart Home untuk memenuhi gaya hidup masa kini.

Nighthawk X4 (AC2200) Dual Band WiFi Extender (EX7300) terbaru dari Netgear, dengan wall-plug design, dapat meningkatkan cakupan hingga 930 m2 dengan total kecepatan hingga 2.2Gbps.

Teknologi MU- MIMO mendukung streaming dengan kecepatan hingga 7x lebih tinggi dibandingkan perangkat WiFi tradisional pada umumnya. Teknologi Fast Lane memaksimalkan kinerja dengan menggunakan kedua band WIFi Amplmer berdaya tInggi secara bersamaan.

Netgear EX7300 dilengkapl WiFi Analytic App yang dapat diinstal di Android. Aplikasi ini menunjukkan status jaringan, kekuatan sinyal WIFi, mengidentifikasi saluran WIFi yang terlalu padat dan menemukan saluran yang lebih minim gangguan, memaksimalkan kualitas WiFi dari dan ke smartphone Anda.

Nighthawk X65 (EX8OOO) AC3OOO Tri- band WiFi Range Extender dapat meningkatkan jangkauan WiFi dengan kecepatan ekstrim, hingga total 3Gbps. Melingkupi garasi depan,halaman belakang, bahkan area pojok yang sulit dijangkau.

EX8OOO dllengkapi Teknologi FastLane3 yang telah dipatenkan, memiliki 2 band SGHz. dimana 1 band nya secara eksklusif digunakan sebagai penghubung ke WiFi router yang sudah ada. dengan kecepatan hingga 1,7Gbps.

EX8000 cocok dengan router WiFi yang ada di pasaran, tetapi akan memberikan performa maksimalnya jika dipasangkan dengan Wifi Router 3Band seperti Netgear R8000 atau tipe yang Iebih baik. EX8000 juga telah mendukung Seamless Roaming, yaitu perpindahan SSID tanpa putus.

Belum puas dengan extender, Netgear menghadirkan teknologi Mesh WiFi System karena pelanggan selalu menginginkan jangkauan WIFI yang Iebih baik untuk dapat mencover setiap sudut rumah.

Produk yang dinamakan ORBI ini. sangat cocok untuk berbagai jenis lingkungan tempat tinggal, mulai dari apartemen, rumah tingkat, rumah tinggal biasa, hingga rumah dengan pekarangan yang Iuas. Dengan 2 tampllan terbaru dari Orbi, NETGEAR memberikan Iebih banyak pilihan gaya dan flekstbilitas penempatan:

Orbi Tn-band WIFI Sistem RBK30 yang mencakup router AC22OO dan wall-plug satelite yang dirancang untuk menjangkau area seluas 300 meter persegi, dan Orbi Tri -band WIFi Sistem RBK40 yang mencakup router AC22OO dan satelit yang serasi. yang dirancang untuk mencakup properti seluas 400 meter persegi.

Tri Band WiFi Sistem yang inovatif menyalurkan WiFi dengan total kecepatan sampai 2200 Mbps. Router dan Satelit Orbi.

Menggunakan koneksi eksklusif antara router dengan satellite atau satellite dengan satellite (daisy chain), menghasilkan koneksi Iebih cepat dan stabil. Dua hal penting yang harus Anda perhatikan saat memulai membangun smart home.

Karena banyaknya device yang terintegrasi yang harus terhubung dengan sempurna ke jaringan wireless. Berbeda dengan extender biasa, Orbi menggunakan satu nama jaringan (SSID) untuk keseluruhan jaringan sehingga anda tidak perlu repot untuk mengganti nama jaringan setiap Anda berpindah posisi.

Algoritma yang ditanamkan pada Orbi mampu mendeteksi jarak terdekat antara device ke Router atau Satellite agar menghasilkan koneksi yang paling optimal.

Fitur Guest WiFi Network menawarkan kemudahan dalam memberikan akses Internet terpisah dan aman untuk tamu yang sedang datang berkunjung ke rumah.

Jlka Anda membutuhkan teknologi canggih ini untuk small business Anda, seperti Coffee Shop. Restoran, Klinik, konsultan, atau kantor dengan perangkat WiFi sampai dengan 50, dapat memiIih Orbi Pro (SRK60) AC3000 Tn Band WIfI System.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: