Program Jakarta Hotel School

Dukung Pemprov DKI, Wagub Sandiaga Uno Apresiasi Program Jakarta Hotel School

Program Jakarta Hotel School secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno

Advertisements

Lensautama.com – Program Jakarta Hotel School secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno di Gedung Serba Guna Walikota Jakarta Pusat pada Jumat, (2/3/2018).

Jakarta Hotel School adalah program pelatihan di bidang perhotelan untuk mensinkronisasikan antara dunia pendidikan dan dunia kerja.

Dengan diresmikannya program JHS, menjadi bukti nyata janji kampanye Gubernur dan Wakilnya yang salah satu poinnya antara lain menekan jumlah pengangguran di DKI Jakarta.

Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut menyatakan mengapresiasi serta mendukung program yang dapat membantu Pemprov DKI dalam mengentaskan kemiskinan dan meniadakan pengangguran.

“Bagaimana sebuah cita cita menyambungkan lulusan sekolah dengan dunia kerja bisa menjadi kenyataan. 45 siswa angkatan pertama adalah bagian dari sejarah,” ungkapnya.

Program JHS dibuat atas gagasan Yayasan Cahaya Bersama, Ok Oce Smart, Serta Salim & Partner sebagai bentuk dukungan terhadap program kerja pemprov DKI.

Pelatihan berlangsung selama 7 bulan yang terbagi menjadi dua tahap pembelajaran, yakni teori pada bulan pertama di Cheers Hotel, Jakarta, dan selanjutnya praktik selama 6 bulan di hotel-hotel yang telah bekerja sama dengan JHS.

Riza Villano, inisiator program JHS yang turut hadir dalam kesempatan tersebut berharap lulusan dari program JHS nantinya menjadi tenaga yang siap pakai dalam industri perhotelan

“Melalui program JHS ini diharapkan lulusan Jakarta Hotel School nantinya dapat menjadi tenaga kerja siap pakai oleh industry pariwisata khusus nya hotel di Indonesia,” ungkap Riza.

Selain Pemprov, lanjutnya, program JHS ini juga mendapat dukungan penuh dari Horison Hotel Group serta Jakarta Tourisindo. Dalam gelombang pertama JHS, sebanyak 45 orang terpilih dan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 900 juta.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: