Dua tahun TACI Chapter Tangerang Sukses Selenggarakan Autofest

Dua tahun TACI Chapter Tangerang Sukses Selenggarakan Autofest

Advertisements

Dua tahun TACI Chapter Tangerang Sukses Selenggarakan Autofest

Lensautama.com- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan kegiatan Hari jadi nya yang ke 2 mengambil tema “Twogether Become Stronger” dipelataran parkir ruko Ayodhya pada tanggal 18 Maret 2018 lalu.

Hari jadi TACI Chapter tangerang ke-2 ini mengusung konsep kegiatan AUTOFEST dimana menjadi ajang lomba modifikasi untuk para pencinta otomotif. Konsep dari rangkaian acara ini adalah Car Meet Up dengan beragam acara seperti kontes otomotif 61 kategori, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, Santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

Acara di hadiri Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin beserta staff nya, Di hadiri member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) diantaranya dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, Priangan Timur dan mengundang club/komunitas untuk dapat hadir di antaranya Pengurus FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE'S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon.

Tetap Solid

Dalam kesempatan ini juga Ian selaku ketua TACI Chapter Tangerang berujar bahwa kegiatan pada tanggal 18 Maret 2018 ini bukan sebagai hari jadi TACI Chapter tangerang tetapi sebagai perayaan ulang tahun ke-2 yang jatuh pada tanggal 13 Maret 2018 kita rayakan pada tanggal 18 Maret 2018 ini, dalam event kita kita mengutamakan sesuai dengan tema kita Two gether Become Stronger dimana maksud tujuan ini adalah selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua.

tertib Berlalu Lintas

Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin berujar bahwa dengan diadakannya kegiatan ini semangat untuk tertib berlalu lintas menjadi slogan utama dalam berkendara dan event ini menjadi ajang silaturahmi antar =club dan komunitas yang ada di tangerang khususnya. Dan juga tidak ketinggal ketua Umum TACI Rizaldo Rizal berujar semangat terus untuk memajukan club taci kedepannya agar tetap solid dan kompak selalu.

Penutupan

Sebagai acara penutup adalah pembacaan doa dan pengumuman peserta contest di ajang auto fest Anniversary TACI Chapter Tangerang yang di ikuti lebih kurang 100 peserta kontestan dan 61 katagori pemenang, adapun sebagai pemenang nya adalah The king alvin – innova – carrindo dengan mendapatkan hadiah Rp. 3.000.000,- the nominee – culun – vw csirocco dengan hadiah Rp. 2.000.000.- the best meet up Rp 300.000. – honda civic nouva.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: