Butuh Peralatan Buat Bikers? Datang Saja Ke Prime Gears Hadir Bintaro
Aftermarket Berita Terkini Otomotif Sport

Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team Siap Berkompetisi

Advertisements

Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team Siap Berkompetisi

Lensautama.com- Mengambil lokasi di berlokasi di Jl RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Yamaha Mekar Motor), Prime Gears menawarkan produk riding gears asal Italia Alipnestars dan Dainese, apparel kulit asli Jepang Funny leather hingga aksesori divisi balap Toyota TRD. Tidak lupa di showroom tersebut juga ada helm Arai, baik bagi para pengguna sepeda motor dan mobil khususnya, balap plus dua, riding gears asal Jepang, Komine serta Taichi.

Pada kesempatan yang sama, diperkenalkan pula Cargloss Racetech Mandiri Private Racing Team. Ini merupakan bentuk dukungan dari Cargloss Group kepada bibit-bibit pembalap muda sekaligus memberikan perlindungan dengan produk produk pendukung balap terbaik.

“Selain mendukung olahraga motor sport khususnya balap motor di Indonesia, kami juga berusaha memberikan perlindungan terbaik untuk para pembalap muda berbakat di Indonesia. Hal ini tentunya datang dari produk produk atau gear terbaik dan kebetulan kami menjadi distributor dari produk produk terbaik seperti contohnya, Arai Helmet,” kata Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team Eric Saputra, yang juga sebagai salah satu pembalapnya.

Salah satu pembalap yang bernaung di bawah naungan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team adalah Reynaldo C Ratukore.

“Apa yang dilakukan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team sangat membantu pembalap-pembalap muda berbakat. Saya salah satu yang beruntung berada dalam tim ini salah satunya karena kami pembalap merasa dijamin perlindungannya tentunya dari produk produk terbaik kelas dunia,” jelas Rey.

Tinggalkan Balasan