Zumba Party Meidah Cosmetoceutical Diikuti 400 Peserta

Meidah Zumba Party’, diikuti hampir lebih kurang 400 orang peserta, yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, acara berlangsung di Revo Mall, Bekasi

Advertisements

LensaUtama.com – Mengawali bulan Februari 2018 brand Meidah Cosmetoceutical mengadakan Kompetisi bertajuk ‘Meidah Zumba Party’, diikuti hampir lebih kurang 400 orang peserta, yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, acara berlangsung di Revo Mall, Bekasi, Minggu (18/2).

Brand Ambasador Meidah Cosmetoceutical, Olive Wulan mengatakan kegiatan hari ini bertujuan mengajak wanita Indonesia tidak  hanya cantik di wajah saja tapi sehat di badannya.

Produk kosmetik

“Brand Meidah Cosmetoceutical merupakan produk kosmetik berkualitas yang bahannya alami dari tumbuhan bearberry, ekstrak witch hazel dan semuanya containing with AHA artinya wajah lebih cerah dan membuat wajah lebih kencang dengan ‘Meidah Cosmetoceutical With and Renew’ “, kata Olive Wulan.

“Khasiatnya luar biasa seperti obat tetapi tidak mengandung unsur obat sama sekali”, kata Olive Wulan.

Untuk usia 18 sampai 40 tahun

Brand Meidah Cosmetoceutical merupakan produk lokal, dengan segmen market wanita mulai dari usia 18 tahun sampai 40 tahun. Khususnya wanita muslimah, karena merek ini sangat aman digunakan dan ‘Halal’, sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, dalam pemakaian beberapa hari bisa terasakan manfaat dan khasiatnya, serta harga yang sangat afordable.

Produk Skin Care Meidah Cosmetoceutical “whitening cream dan anti aging cream” yaitu:

• Facial Wash White and Renew Secret ( sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mempercepat jerawat kering, mencegah jerawat dan komedo datang kembali)

• Facial toner White and Renew Secret ( membantu mengemablika PH normal kulit dan pengelupasan sel kulit mati, mengjilangkan ootoran make up residu mati, membantu proses pengencangan pori-pori, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat dan komedo serta menyegarkan kulit wajah)

• Activator whitening Serum and anti aging system ( mengandung Vit.C dan bahan aktif lainnya yang efektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis-garis halus akibat penuaan diji, kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

• White and Renew Secret Day cream and Night cream (mengandung 4 whitening agent: mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan kulit baru dan dilengkapi triple UV protector).

Range harga satuan mulai dari Rp108.234,- sampai Rp225.732,-  sedangkan harga perpaket seharga Rp875.000,-.

Produk ini bisa didapatkan melalui laman website www.meidahcosmetic.com atau reseller, serta media sosial instagram @meidah_cosmetoceutical banyak info menarik mengenai booth bazaar yang diikuti.

Olive Wulan mengungkapkan harapannya dengan hadirnya brand kosmetik Meidah Cosmetoceutical agar dapat menjangkau konsumen seluruh wanita Indonesia dari level menengah sampai ke bawah.

“Karena produk kosmetik ini ada kandungan UVA dan UVB serta anti oksidan di dalam serum yang bermanfaat untuk ‘menjaga’ kesehatan sel-sel kulit”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: