Pedrosa tercepat di hari terakhir Tes MotoGp Thailand

Advertisements

Lensautama.com – Dani Pedrosa (Repsol Honda) tercepat di hari terakhir pramusim MotoGP 2018 di sirkuit Buriram, Thailand, berhasil menjadi yang tercepat.

Pedrosa tercepat di hari terakhir Tes MotoGp Thailand, hari ketiga atau hari terakhir sudah tuntas digelar. Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa mencatatkan waktu tercepat.

Sirkuit Buriram

Dalam tes pramusim di Sirkuit Buriram, Pedrosa sempat kalah dari Johann Zarco, namun Pedrosa kemudian memperbaiki catatan waktunya menjadi satu menit 29,781 detik untuk menjadi yang terbaik.

Pedrosa hanya unggul 0,086 detik dari Zarco. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Cal Cructhlow yang punya catatan waktu satu menit 30,064 detik.

Catatan waktu

Catatan waktu Cructhlow lebih baik 0,079 detik dari Marc Marquez yang ada di posisi keempat. Marquez sendiri tidak mengalami peningkatan signifikan dalam catatan waktu terbaiknya dibandingkan dengan hari Sabtu kemarin.

Alex Rins melengkapi posisi lima besar dengan catatan waktu satu menit 30,178 detik. Sementara itu, rider Ducati Andrea Dovizioso hanya menempati posisi ketujuh sedangkan duo Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales masing-masing ada di urutan ke-10 dan 12. (Len/Kholifah Indriani)

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: