Sambut Musim Haji dan Umrah 2018, Asphurindo Kerja Sama dengan Indosat Ooredoo

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) melakukan kerja sama dengan Indosat IM3 Ooredoo sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi.

Advertisements

Lensautama.com – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) melakukan kerja sama dengan Indosat IM3 Ooredoo sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet terbaik untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi.

Jalinan kerja sama ini dilakukan untuk memberikan solusi komunikasi hemat kepada jamaah Asphurindo saat beribadah di tanah suci, seperti dikatakan Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.

“Dengan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik dari IM3 Ooredoo, pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah,” ungkap Andri dalam acara penandatanganan kerjasama di Gedung Indosat, Sabtu (10/2/2018).

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sebagai dukungan layanan telekomunikasi di tanah suci. Dengan demikian, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik.

Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiady mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen penuh untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya,” tutur Syam.

Lebih lanjut ia melihat teamwork Ooredoo paling kuat dibanding provider lainnya. Menurut pengalamannya, IM3 Ooredoo ini yang terbaik, khususnya untuk wilayah Saudi Arabia.

Melalui kerja sama ini, IM3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan Haji dan Umrah yang bernaung di bawah Asphurindo.

Kepada Asphurindo, pihak Indosat Ooredoo juga memberikan fasilitas gratis penggunaan ruangan untuk melakukan berbagai kegiatan asosiasi penyelenggaraan haji dan umrah itu.

Terdapat berbagai pilihan paket untuk kenyamanan beribadah selama di tanah suci. seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS & internet: Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200.000.

Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1# ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: