Pinkfong Ocean Adventure Meriahkan Tahun Baru Imlek di Baywalk Mall Pluit

Pinkfong Ocean Adventure Meriahkan Tahun Baru Imlek di Baywalk Mall Pluit

Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Baywalk Mall Pluit The First Iconic Waterfront Shopping Mall menggelar bermacam acara seru dan menarik dengan tema Pinkfong Ocean Adventure, mulai 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

Advertisements
Pinkfong Ocean Adventure Meriahkan Tahun Baru Imlek di Baywalk Mall Pluit

LensaUtama.com – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Baywalk Mall Pluit The First Iconic Waterfront Shopping Mall menggelar bermacam acara seru dan menarik dengan tema Pinkfong Ocean Adventure, mulai 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

Sebagai suguhan spesial, Baywalk Mall Pluit mendatangkan karakter kartun lucu yang sedang digandrungi oleh anak-anak di seluruh dunia, yaitu Pinkfong dan Baby Shark. Mereka akan datang menghibur para pengunjung mulai 9 Februari 2018, dan berkahir di tanggal 25 Februari 2018.

Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall – Pluit mengatakan, bahwa kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek selain sebagai ajang berkumpul keluarga dan juga momen untuk mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan keseruan bagi pengunjung setianya.

“Baywalk Mall – Pluit selalu berkomitmen menghadirkan acara-acara seru dan menarik bagi para pengunjung setianya. Sangatlah tepat jika Baywalk Mall – Pluit menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dalam momen perayaan Tahun Anjing Tanah,” tutur Ellen dalam keterangan yang diterima redaksi.

Para pengunjung setia Baywalk Mall – Pluit dapat bernyanyi, menari dan bertatapan langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark di Panggung Main Atrium Baywalk Mall – Pluit dalam acara Pinkfong & Baby Shark Live Show and Meet & Greet. Acara ini akan berlangsung setiap hari, baik weekdays ataupun weekend.

“Selama tujuh belas hari berturut-turut terhitung tanggal 9 Februari 2018, Pinkfong dan Baby Shark hadir di Baywalk Mall – Pluit. Pertunjukannya akan dimulai pada pk. 17.00 WIB pada saat weekdays dan saat weekend mereka akan hadir sebanyak dua kali pertunjukan yaitu pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB. Selain bernyanyi, menari dan bertemu langsung dengan kedua karakter yang menggemaskan ini, pengunjung yang hadirpun dapat berfoto dengan Pinkfong dan Baby Shark,” tambah Ellen.

Barongsai

Kemeriahan yang dihadirkan Baywalk Pluit juga dilengkapi dengan Spectacular Performance Barongsai Acrobatic by Kong Ha Hong, World Class Barongsai Acrobatic. Mulai tanggal 12 Februari hingga 4 Maret 2018, secara berturut-turut akan hadir pertunjukan Barongsai Tonggak pada 12-18 Februari dan 3 Maret 2018, Barongsai Keliling pada 16-18 Februari 2018, Liong Dance pada 16-18 Februari dan 3 Maret 2018, dan Fu Lu Shou Parade pada 16-18 Februari 2018.

“Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini tidak hanya menyajikan acara-acara spesial dan spektakuler, tapi juga program belanja dan diskon-diskon eksklusif dari seluruh tenant di Baywalk Mall – Pluit. Dengan rangkaian acara Exquisite Lunar Fest, setiap pengunjung yang datang ke Baywalk Mall – Pluit tidak akan kecewa karena mereka akan membawa pengalaman yang tak terlupakan,” tutup Ellen Hidayat.

Bagi Anda yang ingin mengetahui update dan detail acara yang berlangsung di Baywalk Mall – Pluit silakan follow akun sosial resmi Baywalk Mall – Pluit, antara lain Instagram: @baywalkmall_jkt, twitter: @baywalkmall_jkt, dan Facebook fan page: Baywalk Mall. Dapatkan juga info promo-promo menarik dari seluruh tenant di Baywalk Mall – Pluit.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: