Integrasi Sleekr dan iSeller

Perkembangan Bisnis UKM Semakin Terbantu dengan Integrasi Sleekr dan iSeller

Dalam mendukung perkembangan bisnis UKM terutama dalam membukukan seluruh transaksi usaha, Sleekr dan iSeller berintegrasi

Advertisements

LensaUtama.com – Pertumbuhan bisnis usaha kecil menengah (UKM) semakin berkembang pesat di tanah air. Hal tersebut ditandai dengan makin maraknya industri kecil yang bermunculan dan mendapat respon positif dari masyarakat, sehingga usaha mereka dapat bertahan dan maju.

Seiring dengan majunya bisnis para pelaku UKM itu, nampaknya haruslah juga diiringi kecukupan pengetahuan terhadap terknologi mengingat era saat ini yang sedang transisi kearah digitalisasi.

Dalam mendukung perkembangan bisnis UKM terutama dalam membukukan seluruh transaksi usaha, Sleekr dan iSeller berintegrasi untuk menghadirkan solusi mudah pencatatan keuangan secara otomatis langsung dari transaksi harian.

Sleekr menyediakan aplikasi software HR dan akuntansi untuk mendukung pelaku usaha meningkatkan produktivitas bisnis dalam manajemen sumber daya manusia dan akuntansi keuangan.

iSeller merupakan penyedia platform omni-channel commerce yang memungkinkan pengusaha untuk berjualan di toko fisik melalui aplikasi point-of-sale berbasis Android, toko online, maupun media sosial dan mobile dengan manajemen penjualan dan inventory terpusat.

CEO dan co-founder Sleekr, Suwandi Soh, mengatakan, potensi bisnis UKM di Indonesia sangat menjanjikan. Pihaknya melihat, hal tersebut akan semakin membaik apabila didukung oleh sistem bisnis yang baik, seperti integrasi langsung sistem penjualan dan pencatatan keuangan oleh Sleeker dan iSeller.

Kerjasama yang dilakukan oleh Sleekr dan iSeller adalah integrasi dengan teknologi API (Application Programming Interface). Biaya yang dikenakan kepada pengguna adalah sebesar Rp 300 ribu perbulan atau Rp 10 ribu perhari.

Integrasi ini memberikan solusi terpadu antara transaksi penjualan dan pembukuan akuntansi bisnis dimana pengguna aplikasi iSeller dapat melihat laporan keuangan di platform Sleekr Accounting dengan mudah dan cepat.

“Sleekr tentunya akan terus menyempurnakan layanan kami untuk mendukung perkembangan UKM di Indonesia agar Sleekr dapat terus memberikan nilai positif di masa yang akan datang,” ungkap Suwandi di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Ia menambahkan bahwa pihaknya untuk tahun ini menargetkan 1000 klien, dan berharap dari kerjasama ini dapat memadukan kelebihan masing-masing perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi UKM Indonesia, terutama bisnis waralaba.

Jimmy Petrus, selaku founder dan CEO dari iSeller mengatakan, kolaborasi iSeller dan Sleekr menghadirkan solusi point-of-sale dan accounting terpadu yang sangat dibutuhkan oleh bisnis UKM di era digital ini.

“Integrasi ini dapat mengeliminir proses pencatatan manual yang rentan kesalahan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas serta membantu pengusaha memodernisasi dan memajukan bisnisnya dengan cepat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut turut pula hadir pengguna iSeller dari usaha waralaba Quick Chicken Indonesia Yusly Leonando selaku GM Operation yang telah merasakan kemudahan dalam menjalankan bisnis menggunakan intergrasi tersebut.

“Quick chicken yang berencana akan memperluas bisnis hingga 700 cabang di akhir tahun 2018 ini telah memiliki sistem penjualan sekaligus pencatatan keuangan yang terintegrasi dan sangat cocok untuk digunakan di bisnis kami,’ kata Yusly.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: