Lipstik Formulasi Terbaik dari Brand Reka Cosmetics

Kini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international memasuki market di Indonesia, tapi jangan salah saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen

Advertisements

Lensautama.com – Kini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international memasuki market di Indonesia, tapi jangan salah saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen segala segmen market, karena memiliki kualitas terbaik dan hasil warnanya sesuai dengan ragam jenis kulit wanita Indonesia.

Seperti brand Reka Cosmetics, produk lokal yang berdiri sejak akhir tahun 2017 lalu di bawah naungan PT Maximus Cosmetics Indonesia. Mengedepankan konsep produk yaitu memberikan yang terbaik dalam hal ‘ingredients’ dari lipstik yang dihasilkan, dengan kualitas bahan yang tinggi, baik dalam komposisi hingga koleksi warna-warna lipstik-nya yang saat satu kali pulasan langsung menutupi warna bibir, sehingga anda akan tampil lebih sempurna.

Ricky selaku PR Director Reka Cosmetics menjelaskan ciri khas warna lipstik mulai dari light sampai dark, dari warna peach nude sampai deep rusty red yang memang sudah kita pikirkan warna yang cocok sesuai dengan aktivitas para konsumen saat digunakan keseharian (pagi dan malam hari) ataupun saat special occasions.

Koleksi lipstik yang dinamakan Lip Magnet Liquid Lipsticks memiliki 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Weekender, Pretty Little Lips, Opulent, Stargirl, Goal Digger.

Lip Magnet Liquid Lipsticks dari Reka Cosmetics diformulasi untuk menghasilkan Liquid Lipstick yang Vegan, Paraben-Free, Alcohol Free dan Cruelty Free. Yang paling menariknya brand ini memiliki kualitas formula produk yang menggunakan bahan kosmetik mengandung Vitamin E, yaitu untuk menjaga kelembaban kondisi bibir yang akan membuat bibir tidak terasa kering pada saat memakai Liquid Lipstick dari Reka Cosmetics.

Keunggulan produk ini pun diakui para influencers, bahwa ada produk lokal baru yang memiliki perbedaan dengan lipstik lainnya yang ada di pasaran saat ini, khususnya formula yang sangat nyaman dipakai dengan hasil finish Matte, High Opaque Pigment, Non-Sticky, Transfer-proof, Water-proof dan Smudge-proof. Memberikan hasil warna yang cocok dengan skin tone wanita Indonesia.

Produk lipstik ini dijual seharga Rp129.000,00. Adapula kemasan satu set dalam Bundle Box seharga Rp600.000,00. Bisa didapatkan melalui website www.rekacosmetics.com atau di instagram @rekacosmetics dan melalui akun Line @rekacosmetics.

Ricky berharap dengan hadirnya brand Reka Cosmetics lebih memudahkan konsumen dalam berbelanja kosmetik, mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang tidak harus mahal. Karena sekarang masih banyak orang yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik tetapi harga belinya yang mahal.

“Tapi brand Reka Cosmetic memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan brand- brand internasional, sehingga berharap wanita Indonesia juga bisa mengeksplor atau mencari tahu produk kosmetik lokal juga tidak kalah bagusnya dengan brand luar”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: