Lazada rayakan perpisahan Kwon Ji Yong (GD)

Kwon Ji Yong (GD) Berikan Special Gift kepada Penggemar di Indonesia 

Advertisements

Lensautama.com – Dalam acara mini Gathering hari ini di Yello Hotel Manggarai, Kwon Ji Yong (GD), bintang pop Korea Selatan dan pemimpin boyband “Big Bang“, berpamitan untuk mengikuti wajib militer.

GD menyampaikan salam pamit kepada penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara melalui sebuah hadiah perpisahan.

Saat ini rapper, penulis, dan penyanyi GD telah mendaftar untuk wajib militer di Korea Selatan. Namun sebelum berpisah dengan para penggemarnya, GD sempat merancang paket hadiah khusus bagi para penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara.

Para penggemar bisa mendapatkan paket hadiah tersebut dari toko online resmi “GD Official Store” yang eksklusif hanya di Lazada.co.id.

Dengan tema ‘The Floral Pathway” paket hadiah eksklusif yang berisi memorabilia GD: Mug dengan cetakan tangan GD di salah satu sisinya; dilengkapi kotak rancangan GD; dan notebook dengan motif yang cantik. Motif “floral” ini menjadi ciri khas dan lambang cinta GD kepada para penggemarnya yang dia sebut dengan istilah “Flowers”. Dengan harapan para penggemarnya akan terus mendapat kebahagiaan.

Pada 1 Maret 2018 nanti para pecinta GD sudah bisa mendapatkan paket mewah dan eksklusif ini hanya di Lazada.co.id .

Lazada menjadi satu-satunya e-commerce yang ditunjuk secara eksklusif untuk penjualan produk GD di Indonesia dan Asia Tenggara. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Lazada untuk menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik untuk bagi generasi muda jaman Now yang haus dan suka akan hiburan.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, menyampaikan “K-Pop sangat popular bagi para konsumen di Indonesia. Untuk memuaskan para fans, Lazada akan terus memperluas kemitraan dengan para pelaku dunia hiburan di Korea Selatan untuk dapat terus menawarkan produk dan merchandise lainnya dari para K-Pop Artist”

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: