GSX Club Indonesia Sukabumi Adakan Deklarasi

Advertisements

Lensautama.com – Sebagai salah satu klub pengguna sepeda motor Suzuki yang mulai berkembang di Indonesia, GSX Club Indonesia (GCI) mulai berekspansi ke berbagai daerah seperti yang telah dilakukan pada 17 Februari 2018 lalu yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi.

Deklarasi di resmikan walikota Sukabumi

Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, sekaligus menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota.

Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim selaku Founder GCI dan Fachrurazi selaku Ketua GCI Regional Jawa Barat mempercayakan Yayan Rasyanto untuk menjadi Ketua GCI chapter Sukabumi dan memimpin 32 orang personil gelombang awal yang seluruhnya adalah pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

Kehadiran Wakil Walikota

Menariknya, H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. yang merupakan Wakil Walikota Sukabumi dan Dani Ramdhani S.H. selaku Anggota DPRD Sukabumi turut hadir sekaligus menandatangani sertifikat yang menandakan GCI chapter Sukabumi resmi dibentuk. Tidak ketinggalan Banggas F.S. Pardede selaku Market Relation 2W PT. Suzuki Indomobil Sales turut mendukung kegiatan tersebut.

Di hadapan segenap perwakilan GCI Regional Jabodetabek dan Jawa Barat, pembentukan GCI chapter Sukabumi didasari oleh persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI.

Tujuan Terbentuk nya GCI

Tujuan dari terbentuknya GCI chapter Sukabumi sendiri selain memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX, namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial.

“Dengan suksesnya deklarasi GCI chapter Sukabumi ini semoga seluruh anggota bisa membawa nama baik GCI di wilayah Sukabumi dan bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi, serta menjalin persaudaraan tanpa batas.” Jelas Yayan Rasyanto, Ketua GCI chapter Sukabumi

Menyambut dan mendukung secara positif kehadiran GCI chapter Sukabumi, H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. sang Wakil Walikota Sukabumi yang notabene pernah menjadi pebalap menggunakan motor Suzuki di era tahun 90an ini.

Pesan dari Wakil Walikota Sukabumi

“Kami berharap agar GCI chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi, sertas berpartisifasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan GCI chapter Sukabumi jika melibatkan Pemda Sukabumi, karena kami yakin klub motor di wilayah Sukabumi pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak”. Jelas H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. sang Wakil Walikota Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: