Flyer Education & Training Expo 2018

Sebuah Pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap “Indonesia International Education & Training Expo 2018” Segera berlangsung!

Advertisements

Lensautama.com – Jenjang pendidikan di tingkat “Perguruan Tinggi” merupakan elemen strategis dalam mempersiapkan generasi pemimpin serta agen perubahan bagi sebuah bangsa.

Permasalahannya, memilih perguruan tinggi yang tidak sesuai minat atau bakat siswa seringkali menjadi penghalang atau persoalan, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya adalah minimnya informasi serta referensi mengenai perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan bakat calon siswa.


Maka untuk ke 27 kalinya, pameran pendidikan dan pelatihan terbesar dan terlengkapIndonesia International Education & Training Expo 2018” kembali diselenggarakan. Berlangsung di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan-Jakarta Selatan mulai 22-25 Februari 2018 mendatang, mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Pameran ini akan diikuti sebanyak 160 peserta, antara lain ; Universitas Indonesia ,Universitas Gadjah Mada,Universitas Islam Indonesia Jogjakarta,Universitas Islam Indonesia Jogjakarta,Universitas Katholik (Unika) Atma Jaya,Universitas Kristen Indonesia,Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi ,Education Malaysia Global Services (Emgs),Kyungsung University,Binus Aso School Of Engineering , Bina Sarana Akademi Par Iniwfoisramtaa Tbiksai (Bsi) ,Lembaga Pendidikan & Pelatihan Polri dan Akademi Militer. Dan masih banyak institusi pendidikan terbaik dari dalam dan luar negeri lainnya.

PT. Wahyu Promo Citra (wpCitra) selaku pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 30.000 pengunjung, terutama dari kalangan pelajar tingkat SMA/K hadir selama pameran berlangsung.
Para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik yang antara lain ; aneka Talkshow mulai dari SBMPTN, Sukses Memilih Jurusan Kuliah, serta talkshow presentasi pendidikan lainnya.

Selain itu, turut pula diadakan berbagai macam perlombaan, seperti Automotive and ribotics engineering mengadakan lomba advance tamiya, Product design engineering mengadakan lomba inovation idea, Kontes Robot, English Challenge.

Tak ketinggalan, Campus Performance, Tryout SBMPTN, presentasi Pendidikan Pilot, Forum Teknologi Perguruan Tinggi Indonesia,Unjuk Bakat Seni ,PASSIONet Online Test (Tes Penjurusan Kuliah) oleh Tes Bakat Indonesia ,Pameran Foto & Paparan Karya Inovasi Teknologi, Simulasi Menerbangkan pesawat,dan yang tidak kalah menariknya pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan lomba Cepat Tepat Bahasa Inggris.

Untuk seluruh kegiatan diatas dapat diikuti seluruh pengunjung tanpa dipungut biaya alias gratis!

So, tunggu apa lagi? Mau jadi dokter,insiyur,pengacara,akuntan,ahli IT ,pilot atau yang lainnya, segera catat tanggal dan waktunya, dan jadilah bagian dari kegiatan pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap “Indonesia International Education & Training Expo 2018” ini.

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: