samsungs-next-phone

Samsung Targetkan 320 Juta Smartphone di Tahun 2018

Advertisements

Lensautama.com – Samsung Targetkan 320 Juta Smartphone di Tahun 2018, menyusul persaingan di industri smartphone.  Samsung diramalkan bakal menjual 315 juta unit smartphone dan meraup 19,2 persen pangsa pasar global.

Kendati demikian, sang pabrikan Korea Selatan tetap optimis memasang target penjualan yang lebih tinggi. Samsung dikabarkan hendak menjual 320 juta smartphone sepanjang tahun ini.

Angka itu relatif sama dengan target penjualan yang dicanangkan pada 2017 lalu. Informasi ini terendus dari sumber dalam yang mengatakan Samsung telah berkoordinasi dengan para penyuplai tentang rencana penjualan 2018.

Unit smartphone Samsung juga disebut-sebut menargetkan 40 juta penjualan feature phone, 20 juta tablet, dan lima juta wearable.

Masih menurut sumber, Samsung ingin meningkatkan profit melalui penjualan smartphone premium. Secara keseluruhan, divisi perangkat mobile masih akan berkontribusi paling besar terhadap pendapatan Samsung.

Galaxy A8 dijadwalkan bakal menjadi smartphone pertama yang dirilis Samsung pada 2018 ini. Beberapa bulan setelahnya, duo flagship Galaxy S9 dan S9 Plus pun akan diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: