Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas

Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas

Proses manufaktur produk Xiaomi di Batam dilakukan oleh talenta lokal yang semakin mempermudah Xiaomi dalam membawa lebih banyak produk ke Indonesia.

Advertisements

Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas

Lensautama.com – Pemimpin teknologi global, Xiaomi, memproduksi secara lokal di Indonesia dengan menggandeng PT Sat Nusapersada. Kemitraan yang saling menguntungkan ini semakin memperkuat kehadiran Xiaomi di Indonesia, serta menjadi langkah strategis dalam membawa produk Xiaomi lebih dekat ke pengguna di Indonesia.

Sat Nusapersada

Sejak awal, Xiaomi dengan tegas memperlihatkan keinginannya untuk menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pasar smartphone di Indonesia. Xiaomi menyadari bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dengan penetrasi internet dan smartphone yang terus berkembang.

Kemitraan Xiaomi dengan PT Sat Nusapersada untuk memproduksi secara lokal, memperkuat posisi pasar Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi. Resmi diproduksi di Indonesia, Xiaomi membuka peluang untuk membawa lebih banyak produk ke pasar Indonesia lebih cepat dari sebelumnya.

Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas
Head of Xiaomi South Pacific Region and Indonesia Country Manager, Steven Shi dan CEO of PT. Sat Nusapersada Abidin memantau proses perakitan smartphone Xiaomi di pabrik PT. Sat Nusapersada di Batam, Senin (4/11). Kerjasama untuk memproduksi secara lokal antara Xiaomi dan PT. Sat Nusapersada, pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2017, dengan tujuan untuk membawa perangkatnya lebih dekat kepada konsumen Indonesia.

Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas
Xiaomi dan PT. Sat Nusapersada meningkatkan operasi lokal secara keseluruhan. Proses manufaktur produk Xiaomi di Batam dilakukan oleh talenta lokal yang semakin mempermudah Xiaomi dalam membawa lebih banyak produk ke Indonesia.

Xiaomi Resmi Beroperasi Di Indonesia, Siap Bawa Produk Berkualitas
Tampak pada foto berbagai proses di produksi Sat Nusapersada di Batam. Xiaomi memiliki standar tinggi untuk produksi smartphone yang sama dengan pasar lainnya, termasuk smartphone yang diproduksi secara lokal. Di Indonesia, Xiaomi melakukan proses pengendalian kualitas yang ketat, melalui sejumlah uji kualitas sebelum memasuki pasar, untuk memastikan produk yang dikeluarkan berkualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: