Sinar Mas Land Kolaborasi Bersama Glenn Fredly & Musik Bagus Persembahkan ‘Musik Bagus Week’

Advertisements

Sinar Mas Land Kolaborasi Bersama Glenn Fredly & Musik Bagus Persembahkan ‘Musik Bagus Week’

Lensautama.com – Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Musik Bagus, Indonesian Youth Conference serta para musisi Indonesia, mempersembahkan ‘Musik Bagus Week’ yang diselenggarakan pada tanggal 14 – 17 Desember 2017 di Townsquare Cilandak. Acara ini menghadirkan serangkaian acara menarik seperti Music Performance dari beragam artis Ibu Kota, Music Bazaar, Workshop, Properti & KPR Day Expo, Seminar & Inspiring Session dengan misi yaitu untuk mendukung industri musik bagi para pelaku serta penikmat musik di tanah air, menawarkan kemudahan kepemilikan rumah bagi para seniman dan masyarakat Indonesia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan dalam siaran persnya hari ini, “Sinar Mas Land sangat senang mendapat kesempatan untuk kolaborasi bersama Glenn Fredly, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan beberapa musisi Indonesia lainnya yang tergabung dalam Musik Bagus Week. Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat pecinta musik dapat terus mendukung perkembangan industri musik di negeri ini.” Acara ini merupakan bentuk dukungan kepada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon.

Musik Bagus Week

‘Musik Bagus Week’, perfect hub bagi komunitas musik Indonesia
Musik memang merupakan bahasa yang universal. Semua golongan dari berbagai lapisan juga usia, bisa larut bersama dalam satu suasana menikmati musik. Mulai dari musik pop, rock, jazz, reggae, folk, blues, R&B, heavy metal, hip-hop, ska, EDM (elektronic dance music), hingga dangdut memiliki penikmatnya sendiri.

Perkembangan teknologi

Perkembangan teknologi yang semakin maju pun ikut memberikan pengaruh besar terhadap industri musik dunia, tidak terkecuali Indonesia. Musik sebagai sebuah entitas aset dalam industri kreatif hari ini harus dirawat, dimulai dengan membangun kesadaran bersama untuk menjadikan musik bukan hanya bagian dari gaya hidup tapi juga berkontribusi dalam membangun memajukan bangsa.

Kolaborasi

Untuk tetap menjaga dan mendukung insan musik Indonesia, Sinar Mas Land bersama dengan Musik Bagus dan Indonesian Youth Conference menggelar acara Musik Bagus Week sebagai wadah dan ruang para pelaku serta penikmat musik di Indonesia. Glenn Fredly, salah satu musisi tersohor di tanah air mengungkapkan, “Bagi saya bicara perkembangan Musik di Indonesia ini selalu menarik, menarik karena sebagai pelaku saya mendambakan perkembangan musik industri yang berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik. Saya berharap, dengan diselenggarakannya Musik Bagus Week dapat menjadi penghubung yang sempurna antara musisi dengan masyarakat serta komunitas musik di Indonesia.”

Price Lock

Price Lock, turut hadir di Musik Bagus Week Selain berkolaborasi bersama Musik Bagus dalam Musik Bagus Week, Sinar Mas Land juga memberikan kesempatan kepada seniman Indonesia dan para pengunjung, untuk dapat memiliki properti dengan kemudahan melalui program ‘Sinar Mas Land Price Lock’. Event ini turut didukung oleh 7 bank terkemuka di Indonesia, seperti Bank Panin, Bank BTN, Bank BNI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan OCBC NISP. Program ini ditawarkan dengan berbagai keuntungan dan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan, mulai dari keringanan pembayaran down payment 15% yang dapat dicicil, dan mulai bayar tahun 2020, serta direct discount. @hafidz_mabrur.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: