Pertamina Memperkenalkan My Pertamina Loyalty

Advertisements

Lensautama.comPertamina Memperkenalkan My Pertamina Loyalty, Tahun ini Pertamina juga memperkenalkan My Pertamina Loyalty Program yang menjadi salah satu pelopor kombinasi loyalty program dan cashless payment dalam bentuk aplikasi dan kartu yang terintegrasi. Aplikasi ini telah tersedia di Play Store dan App Store yang berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan point dan reward dari pembelian produk Pertamina.

Untuk mengikuti program My Pertamina, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut. Selain itu, My Pertamina juga dapat digunakan sebagai uang elektronik yang dapat ditop-up secara online dari berbagai bank tanpa melalui proses tapping kartu. Saat ini, My Pertamina dapat digunakan di 60 SPBU yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jabar, dan akan terus berkembang ke SPBU lainnya.

Kerjasama dengan GO-JEK

Selain produk baru Pertamax Turbo, Pertamina juga terus melakukan inovasi dalam peningkatan pelayanan pelanggan. Untuk memberikan layanan yang cepat, aman dan nyaman di era digital ini, Pertamina bekerjasama dengan GO-JEK untuk mengembangkan solusi layanan yang berbasis digital.

“Kolaborasi dengan GO-JEK ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas. Tak hanya itu, Pertamina juga akan melakukan kerja sama terkait program loyalitas pelanggan, serta melalui anak usaha kami PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra GO-JEK. Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra GO-JEK,” ungkap Adiatma.

Bright Package

Setiap orang yang memiliki lifestyle berbelanja online tentu menginginkan layanan pengiriman terbaik dengan mudah, cepat, serta hemat. Kini PT Pertamina (Persero), melalui anak usahanya PT. Pertamina Retail, bekerjasama dengan BP Corporation dan PCP Express meluncurkan layanan ekspedisi Bright Package dengan inovasi, keunggulan, dan keuntungan untuk para konsumen setianya.

Bright Package memiliki layanan pengiriman terlengkap dengan konsep yang sangat Indonesia, setiap layanan yang dimiliki oleh Bright Package pun unik, yaitu Sarini (Sampai hari Ini), Putra (Paket Ngebut Layanan Ekstra), Sehati (Sehari Tiba), Hemat (Harga Ekonomis Tepat Waktu), Pakde (Paket Gede), dan Pinang (Pindahan Barang). Saat ini Bright Package sudah tersedia di SPBU S. Parman, dan akan berkembang ke SPBU Pertamina lainnya.

Serta dengan semangat untuk membangun Indonesia yang lebih maju, Bright Package bekerjasama dengan SMK BISA HEBAT untuk memberikan kesempatan magang di Bright Package bagi para siswa/i terpilih. Diharapkan Bright Package mampu menjadi wadah bagi para siswa/i SMK yang ingin mendapatkan pengalaman-pengalaman sebelum memasuki jenjang karirnya dengan berbagai pelatihan yang diberikan.

Seluruh inovasi yang diperkenalkan hari ini juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi “Perusahaan Energy Kelas Dunia” yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: