Pebalap Yamaha Kembali Uji Kekuatan Final ARRC

Advertisements

Lensautama.comPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) yang pernah meraih podium pertama di World Supersport 300 (WSSP 300), akan bertarung habis-habisan untuk merebutkan posisi terbaik pada seri pamungkas nanti. Dalam musim 2017 ini, pebalap berusia 18 tahun ini telah berhasil meraih dua kali podium, posisi ketiga pada race pertama dan podium pertama di race kedua, ARRC kelas AP250 seri Madras, India.

“Saya akan tetap fokus, hasil dari seri India pastinya menjadi motivasi untuk saya dan tim. Jadi akan semakin bersemangat untuk kembali merebut podium. Keep focus dan terus semangat,Bismillah,” ucap Galang Hendra.

Pebalap Yamaha Kembali Uji Kekuatan Final ARRC (foto/istimewa)

Rekan satu tim Galang, yakni Rey Ratukore akan terus berusaha untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir. Saat ini Rey berada di posisi ke-8 dengan raihan sebanyak 54 poin.

“Pastinya saya evaluasi kembali dari hasil seri ke-2 Thailand, serta melihat hasil seri ke-5 India menjadi modal untuk dapat bertarung di top group. Pastinya final seri ini, saya siap tampil all-out untuk dapat memperbaiki peringkat,“ tutur Rey Ratukore.

Sementara itu, Yamaha Indonesia juga memberikan ‘hadiah’ kepada Richard Taroreh yang diberi kesempatan untuk berlaga di seri pamungkas ARRC kelas AP250, sebagai apresiasi dari prestasi yang diraih dengan meraih podium di Kejurnas Sport 250 cc.

“Ini merupakan pengalaman pertama balap di Sirkuit International Buriram Thailand. Free practice 1 & 2 akan saya manfaatkan untuk bisa meraih hasil yang maksimal di race week nanti,” ungkap Richard Taroreh.

Tim Yamaha Racing Indonesia mengklaim kesempatan untuk meraih 50 poin, dari dua race yang akan digelar pada seri pamungkas nanti masih terbuka lebar. Sehingga para pebalap Yamaha Racing Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki catatan poin di klasemen akhir. (len/ydi)

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: