Nabila Syakieb Akan Rayakan Tahun Baru di Rumah

Advertisements

Lensautama.comNabila Syakieb Akan Rayakan Tahun Baru di Rumah, Artis peran Nabila Syakieb (32) sedang tak bisa berlibur ke tempat-tempat jauh. Begitu tahun baru 2018 datang, usia kehamilan Nabila akan segera masuk ke bulan kesembilan.

“Karena kan memang sudah enggak boleh terbang (naik pesawat) juga, jadi ya liburan-liburan yang jauh ngeri juga ya,” kata Nabila dalam wawancara di The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Karena tahun baru (usia kehamilannya) sudah masuk sembilan bulan, jadi sudah enggak bisa liburan yang naik pesawat,” ucap kakak artis peran Ali Syakieb ini.

Dilansir drai kompas.com – Oleh karena itu, Nabila Syakieb dan suaminya, Reshwara Argya Ardinal, memutuskan untuk menghabiskan waktu pergantian 2017 ke 2018 di rumah saja.

“Acara tahun barunya sama keluarga saja di rumah. Dibilang mepet (dengan waktu melahirkan) sih enggak, cuma ya jaga-jaga saja. Jadi, mendingan acara liburan tahun barunya di rumah saja,” tutur Nabila.

“Kalau babymoon (bulan madu sebelum melahirkan), aku enggak sempat, karena suami aku banyak kerjaan juga, jadi ya kami biasa saja,” sambung Nabila, yang menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: