Advertisements

Lensautama.com PT. Astra Honda Motor dan 2 main dealer besar nasional, Wahana dan Daya gelar ajang balap seru pemilik Honda CBR, Indonesia CBR Race Day di sirkuit Sentul, Bogor. Selain sebagai wadah gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC), kegiatan balap ini menjadi saluran hobi yang saat ini sedang berkembang baik di komunitas maupun non komunitas pemilik CBR, terdaftar sebanyak 120 peserta komunitas dan 70 non komunitas ikut berlaga.

‘Its Time For Total Control’ diikuti ratusan pemilik CBR hadir menyaksikan kegiatan balap One Make Race yang diadakan oleh APM dan main dealer untuk pertama kalinya secara nasional. Indonesia CBR Race Day buka untuk 2 kelas untuk komunitas dan non komunitas Honda CBR250 dan CBR150. Kedua kelas tersebut dibagi kategori, non komunitas advanced dan beginner, sedang kelas komunitas di buka tiga race a, b dan c.

Nobar dan Selebrasi Kemenangan AHRT, Gerry Salim di Ajang ARRC 2017 (Foto: Istimewa)

“Punya sepeda motor CBR yang akrab dengan balap pastinya tergoda ikut kegiatan seperti ini. Apalagi banyak komunitas dan umum sering mengadakan kegiatan ini. Main dealer dan APM pasti sangat mendukungnya,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana.

Balap seru yang kental rasa brotherhood ala bikers ini juga menjadi dilakukan untuk tambah pengetahuan antar pemilik CBR sekaligus meluruskan stigma negatif terkait komunitas sepeda motor. Lewat ajang ini menjadi bukti dan dukungan salurkan hobi balap lewat jalur yang benar.

Indonesia CBR Race Day Ajang Salur Hobi Komunitas CBR Balap di Sentul (Foto: Istimewa)

“Balapan ya disirkuit, kegiatan ini bisa menjadi motivasi serta contoh untuk pengguna motor sport jenis lain untuk menyalurkan hobi secara tepat, “ tambah PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Tidak hanya untuk tahun ini, kegiatan balap Indonesia CBR Race Day direncanakan akan menjadi agenda tahunan yang besar dan menarik untuk seluruh penggemar dunia otomotif roda dua tanah air. Dari kegiatan ini juga juga di harapkan dapat mencari talenta dunia balap dari tingkat komunitas dan umum. (len/ydi)

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: