Kansai Paint Memaknai Setiap Warna Dengan Hadirkan Ragam Kesan dan Rasa di Setiap Suasana

Kansai Paint Memaknai Setiap Warna Dengan Hadirkan Ragam Kesan dan Rasa di Setiap Suasana

Advertisements

Kansai Paint Memaknai Setiap Warna Dengan Hadirkan Ragam Kesan dan Rasa di Setiap Suasana

Lensautama.com – Warna merupakan salah satu karya seni yang terindah. Semua elemen di dunia pasti memiliki warna, tercipta dari berbagai unsur yang terkandung di alam yang dapat memberikan sentuhan keindahan dalam setiap objek yang ditampilkan. Selain memiliki keindahan, warna juga dapat dijadikan sebagai simbol atau memberikan kesan kepada yang melihatnya.

Dalam dunia psikologi, terdapat ilmu yang dikenal dengan Color Psychology, yaitu suatu studi yang khusus mempelajari warna sebagai penentu perilaku manusia. Bahkan warna juga digunakan sebagai salah satu bentuk meditasi bagi seseorang. Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini warna telah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia yang dapat memberikan kesan positif.

Kansai Paint sebagai produsen cat premium di Indonesia, memahami akan keunikan yang dimiliki oleh warna. Claire Bond selaku Kansai Paint Global Color Ambassador berkesempatan memberikan 3 (tiga) rekomendasi panduan warna dengan menggunakan pendekatan Color Psychology.

Berikut paduan warna dari Claire Bond yang dapat digunakan dalam menampilkan pilihan nuansa tertentu;

Warna untuk nuansa semangat

Sebagian besar aktivitas sehari-hari lebih banyak dilakukan di dalam ruangan. Adanya suasana baru tentu diperlukan untuk menambah semangat sehingga dapat beraktivitas dengan baik. Warna yang dapat digunakan untuk suasana tersebut adalah Merah, Oranye, dan Magenta. Paduan warna ini memberikan energi yang penuh semangat dan dinamis.

Warna untuk nuansa relaksasi

Setelah lama beraktivitas, seseorang membutuhkan istirahat untuk mengembalikan energi agar dapat melanjutkan aktivitas kembali. Warna yang dapat digunakan untuk suasana tersebut adalah Biru, Hijau, Krem, dan Coklat. Paduan warna yang terinspirasi dari alam tersebut dapat menghadirkan rasa hangat, sejuk, dan damai.

Warna untuk nuansa menyenangkan

Ada saatnya ketika seseorang memanfaatkan waktu luang untuk melakukan aktivitas yang dapat memberikan kebahagiaan dan kepuasan dalam dirinya. Untuk mendukung aktivitas tersebut, warna yang dapat digunakan adalah Kuning, Oranye, Ungu, dan Pink. Paduan warna ini dapat merangsang otak agar merasa lebih ceria.

Rekomendasi paduan warna di atas dapat diaplikasikan di mana saja, seperti kantor, rumah, ataupun di tempat beraktivitas lainnya. Cat premium KANSAI PAINT RUBY MATT, KANSAI PAINT DIAMOND SHILED, KANSAI PAINT PEARL SHEEN, atau melalui mesin tinting Kansai yang terdapat di toko retail, hadir untuk menghidupkan suasana ruangan agar sesuai dengan yang kita inginkan. Pemilihan warna yang tepat dengan cat yang tepat sangatlah penting untuk dapat memberikan energi positif kepada lingkungan juga manusia yang berada di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: