Jual beli Mobil Mudah-Aman dan Nyaman di “momobil.id”

Advertisements

Lensautama -Jual beli Mobil Mudah-Aman dan Nyaman di “momobil.id”. Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), pada hari ini secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air.

momobil.id hadir untuk menjadi platform yang mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2C) dan dealers (B2C) otomotif, dan memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia.

momobil.id merupakan bentuk inovasi dari transformasi bisnis dan digital Adira Finance guna menyikapi pesatnya perubahan consumer behaviour atau pola hidup masyarakat Indonesia akibat kemajuan teknologi dan digitalisasi yang dinilai berdampak besar terhadap berbagai segmentasi bisnis, yang kini memasuki era VUCA, yaitu era di mana penuh perubahan yang sangat cepat (Volatile), situasi yang tidak pasti (Uncertainty), situasi yang kompleks (Complexity) dan ambigu (Ambiguity). Pada akhirnya, setiap perusahaan dituntut untuk mampu mengidentifikasi, lalu menyikapi perubahan tersebut.

Melalui momobil.id, Adira Finance menyadari bahwa menyikapi perubahan perilaku konsumen bukanlah sebuah perkara yang mudah. Hal ini sangat dirasakan terutama dari segi emosional, di mana saat konsumen ingin membeli mobil, terutama mobil bekas. Perlu adanya pertimbangan, perencanaan, dan trust, apalagi hal tersebut berhubungan dengan pengeluaran uang yang relatif besar. Tentunya hal itu menjadi tantangan di era digital ini. Namun, tak hanya itu, dari sisi konsumen yang ingin menjual mobil, juga terdapat tantangan tersendiri. Era digital menuntut penjual mobil untuk merambah ke pasar yang lebih luas agar dapat menjual mobilnya dengan lebih cepat.

momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi seller dan buyer. Bagi buyer, kami memberikan beragam pilihan mobil berkualitas dan terjamin, tentunya dengan layanan pembiayaan yang terbaik dan terpercaya dari Adira Finance. Bagi seller, baik personal maupun dealer, kami adalah partner yang menyediakan channel penjualan digital yang dapat mempercepat proses penjualan, sehingga dapat memberikan keuntungan bersama,” ujar Errol Franklin Siahaan selaku Senior Vice President, Head of Digital Business, Adira Finance di D’Consulate Lounge, K.H Wahid Hasyim, Jakarta(15/12).

momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik sehingga dapat turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, membantu penjual dalam memperluas pangsa pasar, memberikan pembeli pilihan terbaik, dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Tanah Air, dengan menghadirkan layanan digital berkualitas yang memberikan 3 keunggulan sebagai berikut:

MUDAH
Proses transaksi (jual dan beli) sangat MUDAH, contohnya simplicity dari persyaratan dan prosedur, kecepatan proses dan status approval pembiayaan. Ya, momobil.id didukung oleh Adira Finance, perusahaan finance yang telah berpengalaman selama 27 tahun di bidang pembiayaan, khususnya kredit otomotif. Proses pembiayaan ini juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

AMAN
Mobil yang dijual di momobil.id tersertifikasi oleh Mister Auto (representative momobil.id yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil). Pembeli akan merasa AMAN karena momobil.id hanya menjual mobil bekas berkualitas. Tak hanya itu, momobil.id juga memberikan jaminan keamanan berupa Free Warranty selama 6 bulan.

NYAMAN
Penjual dan pembeli akan merasa NYAMAN, karena akan dibantu sepenuhnya oleh Personal Assistant (PA). PA merupakan #PilihanTerbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka, karena PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

Adira Finance melalui momobil.id berkomitmen untuk terus berinovasi dan berupaya meningkatkan kualitas layanan, agar tetap menjadi #PilihanTerbaik untuk jual dan beli mobil bagi masyarakat Indonesia.

“Transformasi bisnis dan digital yang dilakukan Adira Finance melalui momobil.id, tentunya bertujuan agar momobil.id menjadi solusi dan #PilhanTerbaik bagi buyer dan seller, khususnya untuk meningkatkan pasar mobil bekas (mobkas), karena geliat penjualan mobkas di Tanah Air masih sangat prospektif. Pada akhirnya Adira Finance ingin terus berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi Bangsa,” tutup Hafid Hadeli, selaku Chief Executive Officer Adira Finance.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: