BeliMobilGue capai ratusan transaksi dalam sebulan

Advertisements

Lensautama -BeliMobilGue capai ratusan transaksi dalam sebulan. Mengikuti konsep platform penjualan mobil dari Eropa, BeliMobilGue.co.id  mencoba melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Menjual atau membeli mobil selama ini terkesan konservatif tanpa inovatif semisal melalui iklan baris media, dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, tidak mudah percayanya antara calon pembeli dan penjual atau showroom mobil, hingga harga penjualan yang tidak terukur serta lokasi dealer yang betebaran dimana-mana yang membutuhkan waktu karena jarak menjadi penyebabnya.

BeliMobilGue.co.id  hadir untuk memudahkan penjual dan calon pembeli dengan hanya membutuhkan waktu maksimum satu jam lamanya.

“BeliMobilGue.co.id” hadir untuk memudahkan proses jual dan beli mobil dalam waktu satu jam saja dengan tiga langkah mudah, yakni mengunjungi situs untuk mendapat valuasi harga, melakukan inspeksi di lapangan dan menerima penawaran harga”, ungkap Rolf X. Monteiro, CEO BeliMobilGue.co.id kepada media di hotel Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (13/12). Perusahaan start-up yang mendirikan bisnisnya di Indonesia sejak awal tahun 2017 lalu itu, kini sudah memiliki lebih dari 1.000 mitra yang bergabung.

Menariknya situs ini memungkinkan kepada pelanggannya untuk menjual pelbagai jenis kendaraan roda empat dari pelbagai tahun pembuatannya. “Kami menerima mobil apapun, artinya kami tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Kami juga menerima mobil sewa. Kami akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam penjualan mobil pelanggan, tanpa paksaan harus menjual nantinya dan kami tidak memungut keuntungan dari penjualan tersebut”, tambah Rolf.

Rolf menambahkan hampir 80% mitra yang menjual mobil dengan kisaran harga Rp 50 juta sampai Rp 200 juta. Mobil yang dijual rata-rata Avanza, Xenia, Livina, Ertiga, Jazz, Mobilio.

Saat ini, BeliMobilGue.co.id telah memiliki 17 lokasi inspeksi yang terletak di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Alexander Alvin, VP Acquisition BeliMobilGue.co.id menargetkan tahun 2018 akan menambah cabang di Jakarta meski banyak permintaan cabang di Jawa dan luar Jawa yang ingin dibuka. Selama enam bulan mendatang, bisa saja lokasi inspeksi akan dikembangkan hingga 50 lokasi lagi.

BeliMobilGue.co.id diperkuat 85 karyawan yang siap memaksimalkan layanan penjualan mobil pelanggan. Dan hingga kini sudah berhasil menjual ratusan unit mobil setiap bulannya. Di samping Jakarta, daerah Tangerang dan Bekasi pun berpotensi menambah nilai transaksi, tutup Alex.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: