Tips Pengganti / Berhenti Rokok

Hal itu bukanlah hal yang baik selain berbahaya rokokpun tidak baik untuk kesehatan bahkan yang tak merokokpun dapat terkena bahanya tersebut karena menghisap asap rokok.

Advertisements

Tips Pengganti/Berhenti Rokok

LensaUtama.com – Rokok mungkin bukan hal yang tabuh lagi dikalangan masyarakat apalagi dikaum Adam. Dizaman sekarang rokok bukan hanya dikonsumsi oleh para pria dewasa namun anak remaja dibawah umur yang masih sekolahpun turut ikut mengkonsumsinya. Hal itu bukanlah hal yang baik selain berbahaya rokokpun tidak baik untuk kesehatan bahkan yang tak merokokpun dapat terkena bahanya tersebut karena menghisap asap rokok.

Namun semua itu bisa diatasi jika kalian seorang perokok namun ingin berhenti merokok mungkin anda bisa menjajal beberapa makanan pengganti rokok ini di antaranya.

*Susu dan Produk Susu

Susu adalah salah satu makanan yang mempunyai Nutrisi yang Komprehensif untuk tubuh. Namun apakah anda tahu bahwa susu dapat membantu anda berhenti merokok, hal ini pernah diungkapkan oleh Dukes University mengungkapkan bahwa perokok yang meminum segelas susu sebelum merokok tidak akan menyukai rasa rokok mereka dan akan mengeluh karena rokok mereka terasa pahit.

*Sayuran tertentu

Mungkin beberapa sayuran ini akan membantu anda untuk berhenti merokok, contohnya adalah seperti sayur Seledri, Timun dan Terong. Kenapa sayuran ini dapat membantu anda tidak merokok, Karena sayuran-sayuran tersebut dapat mengurangi Intensitas ketergantungan Nikotin, hal ini pernah diungkapkan oleh beberapa  ahli.

*Jus Jeruk

Tahukah anda bahwa rokok ternyata merampok vitamin C pada tubuh, dan akan membuat perokok menjadi kekuragan Vitamin C dan akan mengisinya dengan Nikotin. Jadi akan menjadi lebih baik  jika anda seorang perokok meminum Jus Jeruk atau makan lainnya yang memiliki Vitamin C yang tinggi  sebagai pembangkit tenaga.

*Garam

Ternyata garam memiliki manfaat lain selain untuk memasak, siapa yang tahu ternyata garam mampu membantu untuk mengurangi minat anda untuk merokok. Cara ini bisa anda terapkan ketika anda berkeinginan untuk merokok anda bisa menahannya dengan memakan makanan yang asin atau dengan menempelkan sedikit garam diujung lidah anda.

*Permen Karet

Yang terakhir ini adalah Permen Karet, Makanan yang mudah di dapatkan diwarung-warung ini ternyata dapat bermanfaat sangat besar yaitu membantu anda berhenti merokok. Mengunyah permen karet bebas gula ketika anda memiliki keinginan untuk merokok adalah cara yang baik untuk menjaga mulut anda tetap aktif.

Dan itu beberapa tips yang dapat anda lakukan jika anda ingin berhenti merokok agar kelurga dan sekitar anda tetap sehat, sayangilah kelurga ada dan sekitar anda.

(Tips dari nama di samarkan AB yang telah berhenti merokok)

 

 

 

ASUS Luncurkan Notebook Gaming terbarunya ASUS ROG STRIX GL753

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Pertamina TBBM Peduli Lingkungan Dengan Bersihkan Pantai Saliper Ate

Sumbawa – PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Badas menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan, para Pekerja, Mitra Kerja hingga Awak Mobil Tangki (AMT) beserta keluarganya melakukan aksi bersih pantai. "Ada sekitar 100...

%d blogger menyukai ini: