Berita Terkini

Mango Jack Tawarkan Paket Waralaba Mulai 7 Jutaan

Advertisements

LensaUtama.com – Bisnis UKM saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat. Menjadi alasan kuat adalah modal usaha yang tebilang sangat terjangkau dan dirasa mudah dikelola karena kecil. Apalagi sekarang banyak konsep yang ditawarkan untuk membuat sebuah usaha seperti waralaba yang mudah dalam pengelolaan serta efisien tetapi memiliki prospek yang cukup bagus.

Mango Jack adalah waralaba minuman mangga asli Indonesia yang hadir mulai September 2017 dengan kantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. Meskipun tergolong baru, Mango Jack mampu memikat pecinta jajanan minuman tanah air.

Program kemitraan yang ditawarkan Mango Jack sangat terjangkau, sehingga memungkinkan siapa saja menjadi pengusaha. Mango Jack memiliki beberapa paket seperti Gerobak Paket J dengan harga Rp 7,5 juta, Gerobak Paket Q seharga Rp 12,5 juta dan Gerobak Paket K Rp 17,5 juta.

“Tidak ada syarat khusus untuk mitra yang ingin bergabung, hanya saja mitra mematuhi aturan syarat jarak antar outlet minimal 1 km. Kecuali di mall, karena jarak antar mall bisa jadi kurang dari 1 km. Selain itu mitra haruslah menjaga kualitas produk Mango Jack dengan bebelanja bumbu rahasia, bubuk cream, cup/stiker dan sedotan ke Mango Jack,” ungkap Tiara, Manajer Marketing Mango Jack dari keterangan tertulisnya, Kamis (9/11/2017).

Dikatakannya lagi, untuk mangga, pihaknya membebaskan mitra membeli mangga di daerah masing-masing dengan ditentukan jenis mangga yang dijelaskan dalam SOP dalam paket usaha beserta video tutorial pembuatan minuman Mango Jack.

“Bagi yang tidak memiliki modal yang cukup untuk membeli paket-paket reguler Mango Jack, pihaknya menyediakan Paket Reseller, tapi untuk sementara hanya tersedia khusus wilayah Kudus dan sekitarnya,” papar Tiara lagi.

Hingga saat ini hampir seratus mitra bergabung dalam usaha Mango Jack yang tersebar di beberapa kota seperti Kudus, Jepara, Pati, Demak, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Salatiga, Surabaya, Kediri, Madiun, Sidoarjo, Denpasar, Pankal Pinang, Padang, Bangka, Kotabaru, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin dan kota-kota lainnya.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra Mango Jack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga Rp 5 juta dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dengan nilai investasi terjangkau serta produk yang digemari tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal,” tutup Tiara.

Info lebih lanjut bisa kunjungi http://www.mangojack.id

One thought on “Mango Jack Tawarkan Paket Waralaba Mulai 7 Jutaan”

Tinggalkan Balasan