Konsumen Coba Ketangguhan Motor Sport Honda

Advertisements

Konsumen Coba Ketangguhan Motor Sport Honda

Lensautama.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ajang unjuk kebolehan tiga produk sport Honda kepada masyarakat Tangerang. Sensasi total control tiga produk sport andalan Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R dapat dirasakan langsung konsumen pada ajang Honda Sport Motoshow 2017 Aeon Mall BSD, Tangerang yang berlangsung sejak 14 hingga 19 November 2017.

Honda Sport Motoshow sengaja digelar untuk konsumen dan calon konsumen tipe sport Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang . Pasalnya tidak hanya sekedar ‘memajang’ tiga produk sport unggulan, namun pada ajang ini konsumen dapat merasakan langsung ‘keganasan’ tenaga sport Honda. Memberikan kesempatan tersebut, Wahana persilahkan konsumen menjajal sekaligus mengikuti riding challenge. Meski menantang konsumen memacu sport Honda di trek yang ditentukan, kegiatan ini tidak lepas dari pengawasan tim safety riding promotin Wahana.

Konsumen Coba Ketangguhan Sport Honda

“Tahun ini konsumen Jakarta dan Tangerang sangat berminat membeli tipe sport Honda. Pergeseran selera dan kebutuhan menjadikan sport Honda menuai penjualan yang sangat baik, terdata sepanjang Januari hingga September Wahana pasarkan 20.200 unit (sport all type) untuk wilayah penjualan Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Tinggiya minat konsumen terhadap sport ini jadi alasan uatama Wahana gelar Honda Sport Motoshow selama satu pekan. Melengkapi kebutuhan dan gaya peminat tipe Sport, dalam ajang kali ini turut dipamerkan beragam panduan modifikasi khas sport langsung dengan pelaku modifikator yang akrab melakukan ubahan untuk tipe sport.

Tidak hanya pameran produk, Honda Spor Motoshow juga menyadiakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Beragam kebutuhan teknis sepeda motor Honda tersedia pada booth ini dan tentu saja mendukung gaya pengendara, tersedia beragam perlengkapan berkendara mulai dari glove, helm, jaket, kemeja hingga kaos berdesain khas Honda.

“Pameran ini sangat interaktif, tidak hanya jualan pengunjung juga bisa mengikuti beragam games, foto kontes, hingga edukasi safety riding,” tambah Ario.

Bagi konsumen yang berminat miliki sepeda motor sport Honda, Honda Sport Motoshow momen tepat untuk mewujudkannya. Apalagi dengan ketangguhan sport Honda dan sangat mudah dikendalikan miliki pilihan lengkap tipe dan warna. Saat ini CBR250RR miliki tipe ABS dan non ABS dengan pilihan warna Special Edition The Art of Kabuki, Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red, Anchor Grey Metallic dan MotoGP Edition. CBR150R tidak kalah menarik dengan jajaran warna Slick Black White, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Sedangkan sport bernuansa naked Honda CB150R tawarkan warna New Stallion Black SE, Raptor Black SE, Quantum Red, Macho Black, dan Wild Black. (len/ydi)

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: