Advertisements

Lensautama – BRI lNDOCOMTECH 2017, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1 5 November 2017. Pameran yang digawangi oleh Yayasan APKOMINDO bekerjasama dengan PT Traya Eksibisi Internas‘ionai (Traya Events) ini melanjutkan tema tahun lalu ”Gadget is Everywhere” menjadi “Digital Smart Living” sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat moderen yang semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Didukung oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk tahun keenam berturut-turut, Bank BRI kembali mempersembahkan lndocomtech dengan tajuk BRIINDOCOMTECH 2017. Penggunaan nama ini menjadi sebuah penegasan komitmen dari Bank BRI sebagai bank terbesar di lndonesia, terhadap perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. BRIINDOCOMTECH 2017 diharapkan terus menjadi benchmark sebagai pameran yang memiliki nilai historis tinggi terhadap perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi di tanah air.

Tema ”Digital Smart Living” yang diusung pada pameran BRIINDOCOMTECH 2017 mendatang merepresentasikan sebuah pola gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan yang membutuhkan peranti teknologi mobile dengan akses internet tanpa batas, yang dapat mengelola aktivitas pekerjaan, kesehatan, keuangan, keamanan, dan hiburan, hanya dari genggaman tangan. Melalui tema ini, BREINDOCOMTECH 2017 terus berusaha mengedukasi masyarakat tentang besarnya potensi dan manfaat penggunaan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21.

”BRIINDOCOMTECH 2017 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, dan pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di lndonesia untuk melihat perkembangan terbaru di dunia TlK. Tema ’Digital Smart Living’ yang melekat pada pameran akan menggambarkan tren yang sedang berkembang saat ini dan sebagian besar bisa dinikmati oleh para penguniung,” tutur Bambang Setiawan, Presiden DirekturTraya Events.

Sejumlah acara menarik untuk pengalaman dan pengetahuan yang baru bagi pengunjung, antara lain VR Theme Park, l3expo idea Talks dan Revival E-Sport Competition akan digelar sepanjang berlangsungnya pameran BRIINDOCOMTECH 2017. Selain memamerkan serangkaian produk gadget, smartphone, Virtual Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal, berbasis aplikasi dan teknologi internet.

BRIINDOCOMTECH 2017 juga akan memberikan nuansa yang berbeda dengan adanya area khusus BZB dengan nama l3Expo di Assembly Hall, yang merupakan area bagi para pengusaha Teknologi lnformasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia untuk bisa menialin atau memperkuat jaringan bisnis dengan para pemain industri dari luar negeri. Program business matching ini juga akan diselenggarakan untuk menggali dan memperluas kesempatan bisn’is antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasionai tersebut untuk bisa bermitra.

Selain Eksibisi, BExpo juga menghadirkan topik seminar dan workshop teknoiogi yang ditujukan bagi para startup dan perusahaan. Dengan menghadirkan Iebih dari 15 topik diantaranya mengenai cioud datacenter, ERP, network security, iintech dan digital marketing, I3Exp0 diharapkan bisa menjadi wadah untuk memfasiiitasi para peiaku industri untuk menjalin hubungan dan koiaborasi bisnis yang potensiai antara pengusaha di bidang teknologi IT dan digital.

BRHNDOCOMTECH 2017 yang digeiar di area seiuas di area seiuas 17.000 meter persegi, akan diikuti kurang lebih 300 eksibitor dari dalam dan luar negeri di bidang teiekomunikasi, komputer, software,

games, smartphone, produk eiektronik, serta aksesoris ini dibuka seiama iima hari dengan harga tiket masuk hanya Rp20.000 per orang untuk hari Rabu Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

 

3 thoughts on “BRI Indocomtech 2017 Kembali Hadir

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: