Headphone JBL JR Memberikan Pengalaman Mendengarkan Audio Berkualitas Tinggi dan Bervolume Aman Bagi Anak-Anak

Advertisements

Headphone JBL JR Memberikan Pengalaman Mendengarkan Audio Berkualitas Tinggi dan Bervolume Aman Bagi Anak-Anak

Lensautama.COM – HARMAN International, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan JBL®Jr, lini produk pertama JBL dirancang khusus untuk anak-anak yang menggabungkan kebutuhan hiburan musik dengan ekspektasi keamanan dan kualitas audio dari para orang tua. JBL®Jr memiliki dua tipe headphones, dengan kabel dan wireless, berdesain ergonomis untuk anak-anak berusia 3 hingga 10 tahun. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh menjelaskan JBL memahami bahwa perkembangan konten video dan audio tidak hanya terjadi pada individu dewasa, tetapi juga pada anak-anak. “Kami menyadari perkembangan konten audio video yang begitu cepat terjadi di dunia ternyata tidak diimbangi dengan hadirnya headphone khusus anak-anak karena terhambat inovasi dan kualitas. Selain itu, para orang tua juga memiliki ekspektasi atas perangkat audio dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi anak-anaknya. Dengan menggunakan keahlian khas JBL, kami berusaha menjawab kebutuhan ini melalui JBL®Jr, rangkaian produk yang secara spesifik memenuhi kebutuhan para orang tua, sekaligus memberikan kualitas audio luar biasa sehingga si kecil dapat menikmati hiburan audio lebih lengkap lagi,” ungkap Grace menjelaskan.

Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels, JBL®Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

JBL®Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.

Naura sebagai JBL®Jr Brand Ambassador

Seiring diluncurkannya JBL®Jr ini, JBL memperkenalkan Adyla Rafa Naura atau Naura sebagai JBL®Jr Brand Ambassador yang akan mewakili brand dan produk JBL®Jr. Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia menjelaskan, “Kami melihat Naura sebagai sosok yang sangat tepat untuk JBL®Jr. Kecintaannya terhadap dunia musik, semangat dan keceriaannya, serta gayanya yang stylish sangat menggambarkan tujuan dari produk kami, yaitu membawa keindahan musik dan suara bagi anak-anak kapan saja dan di mana saja.”

Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sangat diidolakan anak-anak dan para orang tua. Artis cilik berusia 12 tahun ini memiliki segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di film layar lebar. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik di tahun 2015 dan 2016.

Naura mengungkapkan pengaruh musik bagi kehidupannya,”Musik sudah menjadi bagian dari keseharian aku, mulai dari bangun tidur, di jalan menuju ke sekolah atau tempat syuting, aku selalu mendengarkan musik. Bahkan, mendengarkan musik sambil belajar di rumah bisa membuat aku lebih mudah berkonsentrasi dan menyerap pelajaran. Dulu, selalu pinjam headphone mama atau papa, tetapi kalau kelamaan suka pegal dan berdengung telinganya mungkin karena ukurannya kurang pas dan volumenya terlalu tinggi. Makanya senang sekali pas mencoba JBL®Jr, tidak perlu pasang volume tinggi tetapi audionya tetap jelas, apalagi warna-warnanya juga seru,” ungkap Naura sambil menutup sesi press conference.

Fitur JBL JR300BT Wireless

JBL Safe Sound – mengurangi volume hingga < 85dB
Dirancang untuk anak-anak berusia 3-10 tahun
Wireless Bluetooth 4.0
Kapasitas baterai hingga 12 jam
Kontrol mudah
Sambungan yang dapat berputar agar pas di kepala
Bantalan telinga untuk kenyamanan
Dapat dilipat, ultra-portable
Dapat dipersonalisasi dengan set stiker yang tersedia

Fitur JBL JR300

JBL Safe Sound – mengurangi volume hingga < 85dB
32mm driver size
Dirancang untuk anak-anak berusia 3-10 tahun
Sambungan yang dapat berputar agar pas di kepala
Bantalan telinga untuk kenyamanan
Dapat dilipat, ultra-portable
Kabel pipih anti-kusut
Dapat dipersonalisasi dengan set stiker yang tersedia.@hafidz_mabrur

 

ASUS VivoBook 14 A442 Kini Hadir dengan Intel Generasi ke-8

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: