Warga Pamulang Di Gegerkan Mayat Tergeletak Di Kebun Kosong

Advertisements

Lensautama – Warga Pamulang Di Gegerkan Mayat Tergeletak Di Kebun Kosong, WargaPondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis laki-laki tanpa kepala yang ditemukan warga tergeletak di sebuah kebun kosong.

Aparat Jatanras Polda Metro Jaya masih menyelidiki penemuan mayat pria yang dilaporkan tanpa kepala di Jalan Cabe IV, RT 02/05, Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy Kurniawan mengatakan, mayat tersebut rupanya bukan pria tanpa kepala.

“Bukan tanpa kepala, tapi kepala sudah tinggal tengkorak karena sudah membusuk,” kata Hendy.

Hendy menuturkan, dari pengamatan sementara, diperkirakan pria tanpa identitas berbaju kuning itu sudah tewas membusuk selama beberapa hari dan Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian pria tersebut.

“Belum kelihatan kalau ada warna cairan merah seperti darah di tubuh mayat, itu adalah air dari pembusukan tubuh. Kami masih dalami,” tutur Hendy.

Warga Pamulang, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa kepala. Insiden menggegerkan ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, dan Mayat tersebut tergeletak di kebon kosong.

Lokasinya berada di samping Balai Kerajaan Gereja Yehuwa, Jalan Cabe IV Gang Badur RT 02/05 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

“Belum bisa dipastikan ini korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander kepada Warta Kota.

Saat ditemukan warga, sesosok mayat tersebut mengenakan celana pendek warna biru dan kaus oblong kuning.

“Kami bersama Subdit Resmob Polda Metro Jaya masih mendalami kasus ini,” kata Alexander. (len/ydi)

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: