Untuk Mempermudah Konsumen Motorrad Di Indonesia, Maxindo Moto Hadirkan Layanan Online Store

Advertisements

LensautamaBMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad kembali memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setianya. Tak hanya meluncurkan rangkaian berbagai produk terbaru pada tahun ini, kini pecinta roda dua khas BMW dapat membeli apparel BMW Motorrad yang berada dalam situs resmi Maxindo Moto-BMW Motorrad Indonesia, www.bmw-motorrad.co.id/shop.

Apparel BMW Motorrad yang disuguhkan spesial dalam online store website resmi tersebut untuk mendukung sisi lifestyle seluruh pengguna BMW Motorrad sekaligus memenuhi kebutuhan beragam jenis konsumen yang cinta dengan brand BMW Motorrad.

Kelengkapannya untuk saat ini seperti T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Selain situs website resmi www.bmw-motorrad.co.id/shop, aksesori BMW Motorrad dari Maxindo Moto tersedia dalam situs online terpercaya Blibli.com. Di dalam situs belanja online tersebut, ada lebih banyak lagi produk BMW Motorrad yang bisa didapatkan oleh konsumen yang tidak sempat singgah ke flagship store Maxindo Moto-BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan.

Cara mendapatkan apparel BMW Motorrad pun sangat mudah dan praktis. Untuk online shop dalam situs www.bmw-motorrad.co.id/shop, konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu klik pilihan ‘add to cart’, lantas isi form data yang harus diisi, lanjutkan ke metode pembayaran dan transaksi selesai. Metode pengiriman juga bisa dipilih oleh konsumen.

Sementara untuk Blibli.com, saat konsumen masuk ke dalam berandanya, ketik BMW Motorrad pada kolom search. Beragam daftar barang yang tersedia langsung terpampang. Silakan pilih barang yang diinginkan dan selanjutnya bertransaksi dengan metode layaknya belanja di situs belanja online lainnya.

Online shop milik Maxindo Moto yang bekerjasama dengan Blibli.com ini sudah mulai bisa digunakan mulai bulan Oktober 2017 dan diharapkan mampu menjadi layanan luas yang mempermudah konsumen serta penggemar apparel BMW Motorrad mendapatkan aksesori yang diinginkan.

Jika Anda masih penasaran ingin melihat ragam koleksi apparel, riding gear, aksesori hingga merchandise official BMW Motorrad, bisa mampir ke ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. (len/ydi)

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: