INDEX MOZAIK Indonesia 2017 tumbuhkan potensi industri Horeka dan Desain Indonesia

INDEX MOZAIK Indonesia 2017 tumbuhkan potensi industri Horeka dan Desain Indonesia

Advertisements

Lensautama –  INDEX MOZAIK Indonesia 2017 tumbuhkan potensi industri Horeka dan Desain Indonesia.Pameran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 yang ditargetkan sebagai pameran terdepan bagi industri hotel, restoran dan kafe (Horeka) dan desain dibuka secara resmi pada hari ini. Pameran yang diselenggarakan oleh Nine Events, DMG Events, dan Tarsus Group Plc, ini digelar selama empat hari, Kamis-Minggu, 5-8 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

INDEX MOZAIK Indonesia 2017

resmi dibuka dengan prosesi gunting pita oleh Lea Aviliani Aziz (Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia – HDII), Tony Crinion – Portfolio Director of DMG Events, Andy Wismarsyah selaku Presiden Direktur Amara Group, Peter Massey, CEO Tarsus Events Asia Tenggara, Mugianto Sukadi Isman (Ketua Asosiasi Mebel Indonesia – ASMINDO), Hariyadi Sukamdani (Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia – PHRI), Deng Yuan Jin dari Hometex Tiongkok dan Bambang Kartono (Ketua Himpunan Desainer Mebel Indonesia – HDMI).

Hadirkan Para Pelaku Bisnis

INDEX MOZAIK Indonesia 2017 merupakan pameran kolaborasi antara pameran INDEX Indonesia yang menghadirkan para pelaku industri desain interior serta arsitektur dan pameran MOZAIK Housewares & Gift Show yang menghadirkan peralatan rumah tangga dan cinderamata. Penggabungan kedua pameran dengan nama INDEX MOZAIK Indonesia 2017 diproyeksikan menjadi wadah yang mempertemukan para pemain global dari industri desain interior dengan buyers yang tepat.

Pertumbuhan Industri Disain Interior

Hadirnya INDEX MOZAIK Indonesia 2017 dimaksudkan untuk mendukung pesatnya pertumbuhan industri desain interior serta arsitektur Indonesia, penggunaan jasa desainer interior untuk merancang estetika interior hunian, hotel, dan perkantoran pun semakin meningkat sehingga potensi ekonomi dari industri desain interior sangat menjanjikan. Munculnya berbagai sekolah, konsultan, perusahaan, dan asosiasi desain interior menunjukkan adanya semangat dari sub sektor ini untuk berkembang di pasar nasional bahkan internasional. Para desainer interior dan produk dari Indonesia kini juga dinilai mampu menggali dan mengangkat kearifan lokal, kekayaan budaya Indonesia yang beraneka ragam, dalam setiap karya-karyanya.

“Indonesia sudah memiliki reputasi yang baik dan berkelas dunia dalam bidang desain produk manufaktur terutama untuk furniture, lighting, dan dekorasi.  Merek-merek Indonesia sudah dikenal dunia memiliki kualitas dan bernilai desain yang tinggi. Di Indonesia sendiri, industri desain interior mengalami peningkatan yang pesat. Berangkat dari keyakinan tersebut, kami berkolaborasi untuk mewujudkan INDEX MOZAIK Indonesia 2017,” ujar Peter.

Hadirkan Nama Besar di Industri Desain Interior, Home Furnishing, Peralatan Rumah Tangga dan Cinderamata

Lebih dari 150 brand dari Indonesia maupun mancanegara yang berpartisipasi diharapkan bisa memanfaatkan gelaran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 untuk memasarkan produk, menggaet calon konsumen baru, atau memperluas jaringan bisnis. Pameran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 mencakup 10 kategori yaitu Furniture and Furnishing, Lighting, Home Textiles, Bathroom, Sleep, Hardware Accessories, Design, Workspace, Surfaces & Finishes, and, Housewares & Gift.

Beberapa Nama Besar

Beberapa nama besar di industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata berpatisipasi dalam INDEX MOZAIK Indonesia 2017 yang mencakup 10 kategori tersebut, diantaranya: Decorus, Poros Living, Pineapple, Wisanka, Ong Cen Kuang, I-wals By Furukawa, Goodswood, Expose Concrete, Eden Pison Hawila, Rug House, Univers Sewing Indonesia, Sango Ceramics, Kamea Home, 189 Craft, Duanyam dan La Vida Home, Versaguna International, Galeri Pot, Terima Kasih Kem-bali By Inrara Sakib.

INDEX MOZAIK Indonesia 2017 tumbuhkan potensi industri Horeka dan Desain IndonesiaPaviliun EIBN EUROPE (EU-Indonesia Business Network) membawa setidaknya tujuh peserta yang diwakili oleh Virtus 1945, Artcom Paris, Il Giardino Di Legno By Silat SRL, Castelbel, Preciosa, Omar Crane, Basaltina. Sementara itu, SFIC (Singapore Furniture Industries Council membawa lima wakil perusahaan yakni C & R Interiors, Golden Abundance Enterprise, 4321 Design, Tradesk Pte Ltd, dan Office Planner Pte Ltd. Ajang INDEX MOZAIK Indonesia 2017 juga mengundang para tamu khusus untuk menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif dari HOMETEX Pavilion asal Tiongkok, Design Installation oleh Rina Renville dan Art Installation oleh Francis Surjaseputra.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: