‘Halloween Special’ di RTL CBS Extreme tawarkan program menantang

Advertisements

Lensautama ‘Halloween Special’ di RTL CBS Extreme tawarkan program menantang. Di Indonesia kita tahu bahwa tayangan horor dan mencekam sangat populer dan banyak sekali dinikmati masyarakat, terbukti dengan sederet judul film horor yang ada di layar lebar maupun program reality show mencekam melalui program televisi. Terkait tayangan horor, budaya Indonesia memang lekat dengan hal yang gaib, namun ternyata antusiasme menonton tayangan horor dan mencekam bukan hanya karena dipengaruhi budaya, tetapi juga ada bukti ilmiahnya.

Mark Griffiths, seorang dosen yang mendalami topik Behavioural Addiction di Nottingham Trent University di Britain, menyatakan bahwa alasan orang-orang menonton tayangan mencekam adalah karena manusia mencari sebuah sensasi di dalam dirinya, hal ini termasuk ketika menonton film horror, tayangan olahraga ekstrim, maupun melihat orang lain dihukum karena kesalahannya. Walaupun timbul rasa cemas saat menonton tayangan-tayangan jenis ini, namun kita sadar tayangan tersebut hanya rekayasa dan membuat kita berani untuk menontonnya.

Dikemukakan juga oleh Margee Kerr, sosiolog dari Robert Morris University dan Chatham University, bahwa situasi emosional yang intens, termasuk saat  menonton tayangan mencekam, dirasa lebih berkesan dan bisa menyatukan orang. Saat orang bersama-sama menyaksikan tayangan yang menakutkan, mereka akan lebih menyatu untuk menghadapinya bersama. Sebagai makhluk sosial dan emosional, manusia akan saling membutuhkan pada saat tertekan, jadi tubuh kita telah berevolusi untuk memastikan kita merasa dekat dengan orang di sekitar kita saat merasa takut. Dari kedua teori yang diungkapkan para ahli tersebut, maka tak dapat dipungkiri bahwa tayangan horor dan mencekam memang dicari dan memiliki penggemar tersendiri.

Pada bulan ini, mulai tanggal 28-29 Oktober, RTL CBS Extreme akan menyajikan program Halloween Special yang mengudara sepanjang 48 jam. Mulai pukul 17.00 WIB pemirsa dapat menikmati akhir pekan yang seru dan menegangkan dari tayangan yang menyajikan pengalaman orang-orang yang mendekati maut, pertunjukan ilusi magis, perburuan hantu, dan masih banyak lagi.  Pilihan program-program yang dapat dinikmati termasuk 1000 Ways to Die, extreme Escapes, Fear Factor, Ghost Adventures Criss Angel: BeLIEve, and The Day Almost Died.

 

Program lainnya selama Senin hingga Jumat juga tak kalah seru dengan hadirnya Hawaii Five-O season lima setiap hari Senin, NCIS: Los Angeles season enam setiap Selasa, 19-2 season satu dan dua setiap Rabu, Spartan: UltimateTeam Challenge season satu dan dua setiap Kamis, dan Kingdom season satu setiap Jumat. Di bulan November nanti, RTL CBS Extreme juga akan menghadirkan Penn & Teller: Fool Us season empat, sebuah pertunjukan yang menghadirkan pesulap-pesulap handal yang menyajikan performa terbaik mereka di hadapan duo pesulap ternama, Penn dan Teller. Program akhir pekan Ultimate Extreme Weekends juga akan ditayangkan di bulan yang sama dengan ragam pilihan seperti, Losing Traction, The Extreme CollXtion, dan Journey To Le Mans. Pada Losing Traction kita dapat mengikuti kesuksesan Matt Field mengikuti Formula Drift Championship, sementara pada program Road to Le Mans kita dapat menyaksikan Jota Sport, team balap dari Inggris, yang mengikuti kejuaraan-kejuaraan tingkat dunia paling bergengsi, dan dapat kita nikmati pula pemandangan dahsyat dari lokasi-lokasi olah raga ekstrim pada program Xtreme CollXtion season dua.

Jika anda benar-benar penikmat tayangan yang menghibur sekaligus menantang, pastikan untuk tidak melewatkan deretan program olah raga ekstrim, reality shows, serial kriminal, performa sulap dan ilusi ekstrim, dan lain sebagainya di RTL CBS Extreme melalui First Media pada kanal 330 (HD) dan 57 (UHD).

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: