Berita Terkini motor Otomotif

AHASS Adakan Training Dengan Cara Yang Lebih Santai

Advertisements

Lensautama – AHASS Adakan Training Dengan Cara Yang Lebih Santai,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga adakan training dengan cara yang lebih santai. Bertema Kopdar AHASS, tim Technical Service Function (TSF) langsung datangi AHASS setelah jam operasional harian selesai membahas beragam topik.

Layanan after sales pada Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan ujung tombak pelaksanaan menjaga kepuasan konsumen Honda. Beragam standar pelayanan diberikan dan diawasi secara ketat di bawah Technical Service Function (TSF) Wahana. Tidak seperti pelatihan yang biasa dilakukan, TSF juga mengadakan Kopdar (Kopi Darat) AHASS yang digelar secara bergilir di AHASS Jakarta dan Tangerang. Uniknya, kegiatan ini dilakukan selepas jam operasional AHASS dan berjalan dengan santai.

tim Technical Service Function (TSF) langsung datangi AHASS

“Selepas tutup bengkel, tim TSF hadir ke AHASS dan melakukan beragam sharing, pelatihan terkait palayanan di AHASS,” jelas Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman. Dia juga menjelaskan lebih lanjut tidak hanya terkait persoalan layanan teknis bengkel, pada kegiatan ini juga dilakukan penyegaran kembali terkait dengan layanan klaim konsumen, tanya jawab teknis tentang produk dan berbagi ilmu berbagai hal seputar sepeda motor Honda.

Meski dilakukan setelah jam operasional AHASS, kegiatan ini berjalan tidak kalah seru dengan pelatihan yang dilakukan lansung di Training Center Wahana di Jatake Tangerang. Pasalnya, tidak sekedar tambah wawasan, Kopdar AHASS juga dijadikan sebagai ajang memperkuat tali persaudaran antar sumber daya AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan kegiatan yang rutin dilakukan seminggu sekali ini diharapkan juga dapat menumbuhkan sikap positif, keterbukaan dan profesionalisme di AHASS.

Kopdar AHASS

“Kegiatan ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekompakan. Dengan kebersamaan inilah kami memancing kinerja AHASS untuk dapat lebih baik ke depannya. Terkadang tidak hanya sekedar tatap muka, lewat kegiatan ini banyak kegiatan lain yang juga dilakukan seperti fun rally safety riding arau bakti sosial sekali waktu,” tutup Taufiqurrohman. (len/ydi)

Tinggalkan Balasan