Layanan ‘Manja’ Konsumen Premium Honda BigBike

Advertisements

Lensautama – Menjaga kepuasan konsumen Honda BigWing Jakarta, Main Dealer Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan beragam layanan ‘Manja’ premium mulai dari penjualan,  service, konsultasi, penyediaan spare parts, apparel hingga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta.

Terkait dengan produk kelas ‘wahid’, Wahana Honda BigBike tidak kompromi hadirkan layanan yang sempurna. Mulai dari layanan penjualan, jajaran konsultan Wahana Honda BigBike akan mengarahkan, menjelaskan, serta beri masukan kepada konsumen untuk beragam jenis produk Honda BigBike yang di pasarkan.

“Menciptakan kepercayaan dan kepuasan konsumen, banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” papar Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon. Menghilangkan rasa khawatir, layanan after sales dan service dilakukan maksimal oleh Wahana, seperti sistem antar jemput menggunakan towing  unit dari rumah ke bengkel Honda BigWing di Wahana Honda Jl. Gunung Sahari Raya No. 32, Jakarta Pusat.

Selain sistem antar jemput, salah satu layanan service yang tersedia ialah Honda BigBike Home Service. Tidak perlu khawatir, konsumen tinggal menghubungi Honda BigWing Jakarta di nomor kontak (021)60120170, mekanik handal Wahana Honda BigBike siap rawat motor konsumen langsung kerumah. “ Tidak perlu bermacetan dan mengatur jadwal kerja lagi, mekanik kami siap datangi konsumen di rumah,” tambah Chris.

Salah satu penerima layanan premium Honda BigBike Jakarta mengaku puas dengan beragam fasilitas yang diberikan Wahana Honda. “ Hingga saat ini saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Wahana. Tidak perlu khawatir, saya yakin kualitas mekanik Wahana maksimal. Tidak hanya sekedar service, saya juga dapat berkonsultasi dengan mekanik dan sales Honda BigBike,” jelas seorang konsumen pemilik Honda Africa Twin 1000, Royani saat service di Honda BigWing Jakarta.

Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) yang membantu konsumen Honda BigBike ketika mengalami permasalahan di jalan. Guna memberikan rasa aman tambahan, konsumen juga bisa memilih asuransi untuk digunakan untuk ‘tunggangan’ kesayangan mereka.

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap Honda Bigbike makin meningkat. Wahana Honda mendata, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, penjualan Wahana Honda BigWing Jakarta mengalami peningkatan dibanding tahun lalu sebesar 30% yang didominasi oleh tipe 500cc series. Penjabaran data ini menunjukkan kepercayaan konsumen Honda BigBike meningkat berkat produk dan layanan yang disediakan.

“Jangan khawatir, setelah memiliki Honda BigBike, kami juga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta yang berisi beragam kegiatan bermanfaat. Untuk melengkapi style, Honda BigWing Jakarta juga lengkap sediakan beragam apparel mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm,” tutup Chris. (len/ydi)

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: