Dusdusan.com Buka Reseller Baru Untuk berbisnis Alat Rumah Tangga

Advertisements

LensaUtama.com –  Dusdusan.com Buka Reseller Baru Untuk berbisnis Alat Rumah Tangga.  PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) selaku supplier produk rumah tangga eksklusif yang memiliki komunitas reseller terbesar di Indonesia menerapkan sistem pendaftaran baru bagi calon reseller, yaitu dengan proses seleksi. Adapun proses seleksi ini dilakukan bagi calon yang mendaftar secara online di website Dusdusan.com.

“Terhitung awal tahun 2017 hingga Agustus 2017, jumlah reseller Dusdusan mencapai lebih dari 30.000 reseller di seluruh Indonesia. Kami menerapkan sistem ini agar seluruh reseller Dusdusan.com adalah mereka yang benar-benar serius mengembangkan usaha atau berbisnis secara mandiri, tanpa tekanan dari siapapun, sehingga dapat fokus pada usaha mereka masing-masing ke depannya”,   tutur Christian Kustedi selaku Co-Founder Dusdusan.com.

Bergabung Menjadi Reseller

Berbeda dengan proses seleksi online, kehadiran Dusdusan.com dalam acara Franchise and License Expo Indonesia (FLEI) 2017 pada 08-10 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan membuka kesempatan kepada calon yang ingin bergabung menjadi reseller Dusdusan.com tanpa proses seleksi.

“Dengan pendaftaran secara offline, kami bisa bertemu langsung dan tatap muka dengan calonnya. Bila sudah memiliki visi dan pemahaman yang sama, barulah calon tersebut dapat menjadi reseller Dusdusan.com”, lanjut Christian.

Tips dan Trik Bisnis

Tak hanya itu, Dusdusan.com berbagi tips dan trik bisnis dengan mengundang beberapa rekan reseller yang sudah berhasil dalam merintis bisnisnya sendiri.

Dusdusan.com Buka Reseller Baru Untuk berbisnis Alat Rumah Tangga
Dusdusan.com Buka Reseller Baru Untuk berbisnis Alat Rumah Tangga

1 thought on “Dusdusan.com Buka Reseller Baru Untuk berbisnis Alat Rumah Tangga

  1. Ingin terjun di dunia bisnis Dusdusan? Ini waktu yang tepat untuk mendaftarkan diri Anda menjadi reseller Dusdusan yang memberikan profit yang lumayan untuk sebagai pekerjaan sampingan.
    Produk Dusdusan sudah sangat dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia.
    Produk-produknya sangat diminati oleh semua kalangan elemen masyarakat Indonesia.
    Tunggu apalagi? Ayo saatnya maju berkembang bersama Dusdusan dan buktikan keuntungannya!

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: