Toyota Team Indonesia unjuk prestasi dengan mobil yang berkualitas

Advertisements

Lensautama –Toyota Team Indonesia (TTI) unjuk prestasi dengan mobil yang berkualitas.

TTI terus menunjukan prestasinya di beberap ajang balap, seperti menjadi pemimpin klasemen pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC), menempati posisi tiga besa pada sekaligus memimpin klasemen dalam ajang GT Radial Auto Gymkhana 2017 serta menjadi juara Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 yang diikuti pembalap Asia lainnya.

Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan “TTI selalu mendukung perkembangan motorsport Indonesia.

Didukung produk-produk Toyota berinovasi teknologi seperti  Agya dan Etios (Kejuaran GT Radial dan AAGC) serta Yaris (Kejuaran ISSOM) tim balap TTI mampu mengharumkan bangsa Indonesia di pelbagai lomba balap nasional dan internasional.

Ini sekaligus menunjukan semangat Let’s Go Beyond mampu memenuhi kebutuhan ekspetasi pelanggan dan Toyota mampu memberikan excitement,fun dan safety dalam berkendara dan balapan”.

TTI yang berdiri sejak 1989 selalu berkomitmen untuk melahirkan pembalap-pembalap muda tangguh dari pelbagai daeray, seperti formasi kelima pembalap yang tergabung dalam tim TTI 2017, yakni Anjasara Wahyu,Adrianza Yunial,Demas Agil, Alinka Hardianti dan Haridarma Manopo.

“Kami berterima kasih atas dukungan Toyota selama ini kepada tim TTI. Kami akan berupaya mencari bibit pembalap potensial dengan mengedepankan kekompakan tim”, imbuh Cecep, selaku pengurus dan ketua pertama TTI pada acara Toyota Media Gathering, di booth Toyota, GIIAS 2017 (19/08/2017).

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: