Promo Menarik M-One GIIAS 2017

Advertisements

Memeriahkan gelaran event otomotif internasional GIIAS 2017, booth M-One yang berlokasi di Hall 2 F22 memberikan promo istimewa dimana setip konsumen yang melakukan pembelian dua botol M-One Super Tyre Sealant mendapatkan hadiah merchandise, untuk pembelian 4 botol konsumen akan mendapatkan merchandise payung dan hadiah menarik khusus yang didesain secara terbatas selama berlangsungnya GIIAS 2017.

“Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian M-One Super Tyre Sealant kemasan warna merah untuk ban mobil mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan merchandise,” ungkap Tri.

M-One Super Tyre Sealant merupakan cairan anti ban bocor yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik dan sudah dibuktikan oleh masayarakat umum mempunyai keunggulan tidak menggumpal, ber-ph ideal sehingga tidak mengikis velg, bisa dibilas dengan air dingin saat menganti ban,instalasinya mudah. Pada tahun 2013 M-One Super Tyre Sealant telah mendapatkan pengakuan dari MURI sebagai cairan anti ban bocor dengan melintasi sebanyak 5.000 paku pada jarak 200 meter.

M-One Super Tyre Sealant bisa didapatkan diberbagai toko maupun bengkel dan jaringan mitra usaha outlet Proban, Depo Waroeng Ban, Raja Ban Motor, Si Tepat, dan Suba Motor yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam empat pilihan penggunaan yang dikemas dalam botol yaitu:

1. Kemasan botol ukuran 350ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 14 inchi model velg castwheel.

2. Kemasan botol ukuran 500ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg castwhell.

3. Kemasan botol ukuran 650ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg jari-jari.

4. Kemasan botol ukuran 800ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17inchi model velg jari-jari.

5. Kemasan Botol kuran 500ml untuk ban mobil tubeless ukuran ring 14 inchi.

Program M-One Road To MotoGP

Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia produk M-One menggelar program “Road To MotoGP Sepang-Malaysia”. Caranya adalah membuat foto selfie atau videon seru bersama cairan anti ban bocor M-One Super Tyre Sealant ukuran apa saja dengan menyebutkan keunggulan produk M-One dan diupload di sosial media masing-masing dengan hastag #MONEJUARA #MONESUPERTYRESEALANT.

Batas waktu upload terakhir program ‘M-One Road To MotoGP Sepang Malaysia’ adalah tanggal 24 September 2017. Satu orang pemenang akan diumumkan pada tangal 29 September 2017 untuk mendapatkan Paket tour 3 hari 2 malam nonton MotoGP 2017 Sepang –Malaysia, tanggal 27-29 Oktober 2017, termasuk tiket pesawat pulang pergi dengan keberangkatan dari Jakarta. 1(satu) orang pemenang bisa mengajak satu pendamping.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: