Jefri Tosema juarai seri 2 suzuki asean challenge 2017

Advertisements

Lensautama –Jefri Tosema juarai seri 2 suzuki asean challenge 2017. Tosema (#1) tunjukan kedigdayaannya pada Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 Rd. 4 – sesi Race 2 di Sentul International Circuit (13 Agustus 2017).

Jefri yang menjadi pebalap wildcard Team Suzuki Indonesia menuntaskan balap dengan meraih posisi juara 1 di Negara sendiri. Sebagai juara utama SAC tahun 2016, Jefri masih sanggup memberikan perlawanan terhadap pebalap lain pada tahun 2017 ini.

Meski momen Suzuki Asian Challenge 2017 ini adalah kali pertama Jefri menggunakan Suzuki GSX-R150 untuk balap, namun kecepatannya dalam beradaptasi patut disegani oleh pebalap lainnya. Jefri mampu mempertahankan posisi di barisan terdepan sepanjang 10 lap balap.

Keyakinannya terhadap Suzuki GSX-R150 yang dirasa lebih kencang dibanding motor Suzuki Asian Challenge tahun sebelumnya.

“Saat race sangat seru dan saya berusaha mempertahankan kecepatan di barisan terdepan. Di saat last lap saya berhasil membuat jarak lumayan jauh dari pebalap lain, sehingga saya menikmati sekali balapan kali ini.” Tutur Jefri Tosema dengan bahagia bisa kembali menunjukan aksinya di Suzuki Asian Challenge 2017.

Chepy Armansyah (#76) yang sepanjang balap belajar dari strategi Jefri pun berhasil mengamankan posisi ke-4 dan menempel sangat tipis dengan pebalap di posisi depannya.

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: