Federal Parts Menuju Era Informasi Digital

Advertisements

Lensautama – Guna memberikan informasi cepat, lengkap dan akurat kepada distributor dan konsumen, Federal Parts sebagai salah satu merek suku cadang sepeda motor dari astra otoparts grup meluncurkan aplikasi mobile Federal Parts. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah serta gratis melalui smartphone yang sudah tersedia di iOS APP Store dan Google Play Store.

Federal Parts mobile menawarkan berbagai fitur terkini yang memudahkan para distributor untuk mendapatkan informasi produk terbaru, pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lainnya dengan cara login terlebih dahulu. Sementara bagi konsumen setianya, aplikasi mobile ini dapat dijadikan sebagai e-catalog yang memudahkan konsumen untuk memperoleh produk Federal Parts yang diinginkannya tanpa perlu login serta kemudahan informasi jaringan distributornya.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi Mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor.” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing brand Federal Parts.

Untuk memperluas informasi yang diberikan kepada distributor serta konsumen, pada saat yang bersamaan Federal Parts juga meluncurkan Website Federal Parts. federalparts-astra.com menyajikan beragam konten yang sangat bermanfaat bagi konsumen untuk melihat informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepeda motor yang beredar di Indonesia, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkannya hingga tips perawatan sepeda motor. Tidak berhenti di situ saja, Federal Parts terus berupaya memberikan informasi dari segala lini. Melalui akun sosial media miliknya seperti Facebook, twitter dan Instagram, Federal Part makin memanjakan konsumennya yang haus akan informasi terkini.

Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, dengan meluncurkan suku cadang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, Spare Parts hingga ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat. Salah satunya seperti Kampas Rem Federal Parts untuk sepeda motor Honda Supra dijual dengan harga kompetitif. Dan saat ini Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office. Brand Federal Parts telah digunakan para pengguna sepeda motor di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Papua. Dan Pada tahun 2016 Federal Parts mencatatkan peningkatan penjualan diatas 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun 2017 ini diperkirakan angka itu akan naik.

“DI wilayah Sumatra misalnya, penjualan Federal Parts tahun 2016 kemarin meningkat hingga jauh melebihi rata-rata Nasional ketimbang tahun 2015,” tutup Rio.

 

 

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: