Antusiasme Masyarakat di Ajang Racing Car Experience Besutan Pertamax Motorsport

Advertisements

Ajang Racing Car Experience bentukan Pertamax Motosport yang bekerjasama dengan PT. Pertamina (Persero) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menunjukkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Digelar di sela-sela pameran GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/8) dan Minggu (13/8) akhir pekan kemarin, Racing Car Experience diikuti oleh sebanyak 80 peserta yang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif.

Para peserta yang mendaftar mengaku ingin merasakan sensasi serta adrenalin berkendara dengan beberapa pebalap andalan Pertamax Motorsport. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan jika Racing Car Experience memberikan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan karena berada langsung di dalam mobil balap yang dikemudikan oleh pebalap-pebalap profesional, seperti Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Abdul Aziz.

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, yang juga hadir langsung pada saat acara mengatakan, “Saya senang ajang Racing Car Experience di GIIAS 2017 ramai, baik oleh peserta maupun penonton yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana suasana pada saat balapan berlangsung. Pertamax Motorsport berhasil merangkul masyarakat yang hadir agar tak hanya melihat pameran mobil dan motor, namun juga ikut merasakan sekaligus mendalami bagaimana dunia otomotif memiliki daya tarik tersendiri.”

Selain mengadakan Racing Car Experience, Pertamax Motorsport .juga sukses menggelar kontes fotografi. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 413 foto yang masing-masing memiliki nilai seni berbeda berhasil terkumpul. Para fotografer tersebut sukses mengabadikan momen ketika para pebalap Pertamax Motorsport tengah beraksi di lintasan saat acara Racing Car Experience berlangsung. Pertamax Motorsport pun telah memberikan hadiah menarik kepada tiga orang pemenang beruntung.

Lebih lanjut lagi, Pertamax Motorsport selaku wadah yang berada di kancah olahraga otomotif Tanah Air juga berbagai ilmu dan pengalaman kepada para pengunjung GIIAS 2017 lewat acara talkshow dan meet and greet yang digelar di booth Pertamina yang berlokasi di Hall 6E ICE BSD. Acara ini sendiri dihadiri oleh para pebalap Pertamax Motorsport, yang terdiri dari Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Aldio Oekon, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, Abdul Aziz, Buche Febrico, serta navigator M. Redwan dan Reza.

“Sekian lama kami berjalan, tentunya kami perlu menceritakan dan berbagi pengalaman kepada para pengunjung tentang bagaimana Pertamax Motorsport memiliki tujuan untuk memajukan dunia olahraga otomotif di Tanah Air dengan cara menjaring pebalap-pebalap potensial lewat berbagai ajang balap yang kami buat. Kami harap ke depan semakin banyak lagi talenta-talenta yang memiliki keinginan untuk menekuni dunia otomotif,” pungkas Rifat.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: