Campina Meluncurkan Produk Baru Ke Pasar Dalam Negeri

Advertisements

Spider-Man adalah tokoh heroik, berani, dan pintar. Sosok idola bagi anak-anak, remaja maupun dewasa. Selalu ada petualangan-petualangan seru setiap kali berbicara mengenai Spider-Man. Dengan semangat yang sama, Campina meluncurkan produk yang telah dinantikan. Campina Spider-Man adalah ice cream kreasi terbaru Campina bekerja sama dengan PT. Disney Indonesia.

Campina, perusahaan es krim Iokal terdepan dalam lndustri fast moving consumers goods untuk produk es krim di indonesia, meluncurkan sebuah produk baru ke pasar dalam negeri, yaitu Campina Spider-Man. Tetap mengedepankan kelezatan dan kualitas produk, Campina mengembangkan produk ini dengan cita rasa yang unik serta komposisi bahan yang mengikuti minat pasar. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Campina untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim kepada konsumennya.Acara Press Launching Champina Ice Cream Spider-Man yang berlangsung di Studio XXI, Gandaria City Mall Jakarta Selatan, sekaligus ulang tahun Campina Indonesia yang ke-45 Tahun, dan mengeluarkan produk baru nya dan Es Krim Champina Spider-Man, Spider-Man Homecoming mempunyai rasa yang Fun, Nikmatnya Berani, Serunya Berpetualang.

“Peluncuran produk baru Campina Spider-Man ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming di Indonesia, yang tentunya akan semakin menyemarakkan suasana”, Ucap Adji Andjono National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim.

“Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami memperkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man seinng dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran lilm terbaru Spider-Man Homecoming. Mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan dan petualangan bagi yang akan menikmatinya”, tutur Adji.

Dalam pengembangan produknya, Campina bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang license Marvel Spider-Man di indonesia yang kemudian dipergunakan untuk menciptakan imej Spider-Man yang tepat pada produk es krim ini. Baik dari bentuk produk, kemasan serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya mengikuti standar baku intemasional dari Disney.

“Kami sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming ini. Dapat bekerja sama dengan produsen Es Krim seperti Campina tentunya akan dapat memperluas jangkauan promosi kami. Masyarakat pun akan lebih penasaran serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri”, ungkapnya

Campina Spider-Man hadir dengan kombinasi tiga pilihan rasa unik yaitu Vanilla, Strawberry serta Cotton Candy. Ketiga rasa yang unik ini diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat.

Menargetkan kalangan remaja dan anak-anak di area perkotaan dan sub-urban, Es krim Campina Spider-Man ini diharapkan dapat menemani kaum muda dalam menjalankan aktivitasnya yang penuh tantangan dan dinamika. Sesuai dengan tagline ‘Nikmatnya Berani“, pesan positif yang dibawa es krim ini adalah keberanian, keoerdikan, pantang menyerah, aktif dan selalu haus akan pengalaman. Rasanya yang lezat juga dapat menjadi pilihan makanan ringan yang menyenangkan.

Terus berinovasi dan menciptakan produk-produk berkualitas mempakan konsistensi yang dimmki Campina selama eksistensinya di Indonesia yang pada tahun ini telah memasuki usia ke-45. Untuk itu, “Passion for Joy” adalah ungkapan yang pas bagi perjalanan puluhan tahun mengembangkan banyak cita rasa yang nikmat untuk banyak minat yang ada di tengah keluarga Indonesia. (ydi)

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: