Ali Adrian Rayakan Idul Fitri di Tanah Air

Advertisements

Di tengah-tengah kesibukannya menjalani ajang bertaraf internasional Supersport 300 World Championship, salah satu pebalap motor potensial kebanggaan Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, menyempatkan diri untuk kembali ke Tanah Air dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Adrian, sapaan akrabnya, kembali ke Jakarta untuk melakukan silaturahmi sekaligus berkumpul bersama keluarga serta kerabat terdekat. Terkait kepulangannya ini, Adrian menuturkan, “Saya memiliki tradisi Hari Raya Lebaran bersama keluarga, jadi setelah empat bulan terakhir saya terus berada di luar negeri, saya memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Di Hari Raya Lebaran kemarin, saya bersilaturahmi ke rumah keluarga dari Ayah di Bogor, kemudian saya juga menyempatkan diri ke Sumedang untuk berziarah ke makam Nenek. Saya pun juga sudah menyusun jadwal untuk berkumpul dengan para sepupu serta keponakan.”

Pada saat liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Adrian memang memanfaatkan waktu luangnya untuk bertemu dengan keluarga besar, karena pekan depan ia sudah dijadwalkan akan kembali ke Almeria, Spanyol untuk menjalani latihan rutin bersama David Garcia selaku Manajer Pertamina Almeria Racing Team sebelum dirinya terjun di Supersport 300 World Championship putaran ke 6 yang akan digelar di Sirkuit Lausitzring, Jerman pada 20 Agustus mendatang.

Sembari menikmati liburannya di Jakarta, Adrian yang mendapat dukungan penuh dari PT. Pertamina (Persero) tak lupa menyempatkan diri untuk tetap berlatih fisik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Saya memiliki waktu di Jakarta selama kurang lebih 20 hari, jadi selain melakukan silaturahmi, saya tetap berlatih fisik untuk menjaga kondisi tubuh tetap dalam keadaan fit, karena sekembalinya ke Almeria, saya akan langsung menerima berbagai bentuk pelatihan dan aktivitas yang diberikan David,” jelasnya.

Bentuk latihan yang dilakukan Adrian saat liburan cukup beragam, antara lain bersepeda, berlari, serta pergi ke gym. Meski liburan, bisa dibilang Adrian sangat serius menjalani latihan fisik. Saat berlari saja, Adrian menempuh jarak hingga belasan kilometer. Bahkan ketika bersepeda, Adrian bisa langsung menempuh jarak hingga 100 kilometer per harinya. Sementara untuk melatih fokus dan konsentrasi, Adrian kerap menjalani latihan yang juga memiliki hubungan langsung dengan dunia balap motor, seperti balap dirt track, motocross, hingga pocket bike yang ia lakukan bersama teman-temannya.

“Selain latihan-latihan tersebut, saya juga harus melakukan beberapa tes kesehatan seperti cek darah dan myelin, karena saya berharap ketika kembali ke Almeria, saya memiliki tingkat kebugaran yang sama seperti saat sebelum pulang ke Jakarta. Hal ini akan membantu saya dalam memulai balapan dengan kesiapan penuh. Dan tentunya, ini semua saya lakukan dengan tujuan membawa harum nama Indonesia di ajang Supersport 300 World Championship yang saya ikuti,” pungkas Adrian.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: